南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Remnya tidak berfungsi karena menuruni dan salju.

2023-12-19 23:50:37 | bohon

 5447 下り坂と雪が降っていたためブレーキが利かなかった。これは嘘。 Remnya tidak berfungsi karena menuruni dan turun salju. Ini bohong.

中国製のCBTCが故障していて障害物の発見が遅れ、ブレーキが自動的に掛らなかった。これが、事故の原因だ。中国製のKCJBは、大丈夫かな。

CBTC buatan China tidak berfungsi, menyebabkan keterlambatan dalam mendeteksi rintangan dan gagal mengerem secara otomatis. Inilah penyebab kecelakaan itu. Apakah KCJB buatan China oke?

 

https://www.youtube.com/watch?v=ey4RrVZMRf8

Siap-Siap! 296 Ribu Orang Bakal Gunakan Kereta Cepat Whoosh Untuk Liburan NATARU 2024

準備をしましょう! 2024年のクリスマスホリデーには29万6千人が高速列車を利用

Premium Economy Class  Senin-Kamis: Rp 200.000 Jumat-Minggu: Rp 250.000.

プレミアムエコノミークラス、月曜日~木曜日:IDR 200,000、金曜日~日曜日:IDR 250,000

Sambut Libur Nataru, KCIC Sediakan 20 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Per Hari

クリスマス休暇を迎え、KCICは1日当たり2万枚の高速鉄道チケットを提供

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) menyediakan 20.000 tiket Kereta Cepat Whoosh per hari dalam rangka menyambut libur Natal dan tahun baru 2024 (Nataru).

PT Kereta Cepat インドネシア - 中国 (KCIC) は、クリスマスと 2024 年の新年 (ナタル) 休暇を迎えるために、1 日あたり 20,000 枚の高速列車のチケットを提供します。

Hal itu disampaikan oleh Manajer Corporate Communication KCIC Emir Monti. "Untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berlibur, KCIC telah menyiapkan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa liburan Nataru," ujar Emir kepada Kompas.com, Minggu (17/12/2023).

これはKCICコーポレートコミュニケーションマネージャーのエミール・モンティ氏が伝えた。 「休暇に行きたい人々を容易にするために、KCICはナタルの休暇期間中毎日2万席以上の高速列車の座席を用意しました」とエミールはKompas.com、日曜日(2023年12月17日)に語った。

Emir mengatakan, KCIC telah melakukan berbagai persiapan menyambut periode libur Nataru 2023, termasuk pengecekan berkala terhadap sarana dan prasarana perkeretaapian seperti EMU, listrik aliran atas, rel, dan fasilitas lainnya. Penyiapan fasilitas di masing-masing stasiun dan kesiapan SDM operasional juga menjadi fokus utama KCIC.

首長は、KCICは2023年のクリスマス休暇期間を迎えるために、鉄道施設やEMU、架空電気、レール、その他の施設などのインフラの定期点検を含むさまざまな準備を行ってきたと述べた。 各ステーションの設備の準備と運営人材の準備もKCICの主な焦点です。

新幹線の子供料金は、小学生が半額、未就学児(幼児・乳児)が無料、というのが原則です。 未就学児については扱いが少し複雑で、自由席を利用すれば無料ですが、指定席を利用すると有料になります。 インドネシアはどうなっているのでしょうか。

Sebagai aturan umum, tarif anak-anak di Shinkansen adalah setengah harga untuk siswa sekolah dasar dan gratis untuk anak-anak prasekolah (bayi).

Penanganan anak prasekolah sedikit lebih rumit, jika menggunakan kursi yang tidak dipesan tidak dipungut biaya, namun jika menggunakan kursi yang dipesan harus membayar. Bagaimana Indonesia.

 

https://www.youtube.com/watch?v=DFXGzY3JD2M

Rusia Bocorkan Aksi AS-Sekutu Bersiap Serang Moskwa Picu Perang Dunia III, Sebut Semua Ulah Barat

ロシアがモスクワ攻撃準備中の米同盟の行動を漏らし第三次​​世界大戦を引き起こす、西側のすべての行動が発言

Bila Rusia Menangkan Perang di Ukraina, Picu Perang Dunia III?

ロシアがウクライナ戦争に勝てば、第三次世界大戦が勃発するのか?

Presiden Rusia Vladimir Putin menolak pernyataan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden bahwa Rusia akan menyerang negara NATO, jika memenangkan perang di Ukraina, dan menambahkan bahwa Rusia tidak tertarik untuk melawan aliansi militer NATO.

ロシアのウラジーミル・プーチン大統領は、ウクライナ戦争に勝てばロシアはNATO諸国を攻撃するだろうという米国(米国)ジョー・バイデン大統領の発言を拒否し、ロシアはNATO軍事同盟と戦うことに興味がないと付け加えた。

Perang di Ukraina telah memicu krisis terdalam dalam hubungan Moskow dengan Barat sejak Krisis Rudal Kuba tahun 1962, dan Biden tahun lalu memperingatkan bahwa konfrontasi langsung antara NATO dan Rusia akan memicu Perang Dunia III.

ウクライナ戦争は、1962年のキューバ危機以来、ロシアと西側諸国との関係に最も深刻な危機を引き起こしており、バイデン氏は昨年、NATOとロシアの直接対決は第三次世界大戦を引き起こすと警告した。

 

https://www.youtube.com/watch?v=zFbh7CRgak8

Studi Pengembangan Hidrogen Hijau, Dubes Jepang Kunjungi PGE Lahendong

グリーン水素開発研究、日本大使がPGEラヘンドンを訪問

Pertamina Gandeng Perusahaan Jepang TEPCO Kembangkan Hidrogen Hijau

ペルタミナ、日本企業東京電力と協力してグリーン水素を開発

Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE) dan Tokyo Electric Power Company Holdings, Incorporated (TEPCO HD) menandatangani perjanjian pengembangan bersama hidrogen rendah karbon dan amonia rendah karbon.

プルタミナ新再生可能エネルギー(プルタミナNRE)と東京電力ホールディングス株式会社(東京電力HD)は、低炭素水素および低炭素アンモニアの共同開発契約を締結した。

Penandatanganan ini berlangsung Jumat (15/12) di Tokyo, Jepang oleh Dannif Danusaputro Chief Executive Officer Pertamina NRE dan Chikara Kojima, Executive Vice President of TEPCO HD. Penandatangan tersebut juga bersamaan dengan kegiatan Asia Zero Emission Community (AZEC).

この調印は金曜日(12月15日)、日本の東京で、プルタミナNREのダニフ・ダヌサプトロ最高経営責任者と東京電力HDの小島力副社長によって行われた。 この署名は、アジア・ゼロ・エミッション・コミュニティー(AZEC)の活動と同時に行われた。

 

https://www.youtube.com/watch?v=B_sRQ9iKaS8

Dua Kereta Bawah Tanah China Tabrakan, 515 Orang Terluka

中国の地下鉄列車が衝突、515人が負傷

102 individu patah tulang kemalangan tren metro Beijing

北京地下鉄102人骨折の不幸傾向

私のコメント Komentar Saya

事故原因は、下り坂と雪が降っていたためブレーキが利かなかったと言っているが、そんな、子供騙しのような説明で、納得するのが中国人でしょうか。

Katanya penyebab kecelakaan itu remnya tidak berfungsi karena turunan dan turun salju, tapi apakah masyarakat China akan menerima penjelasan kekanak-kanakan itu?

北京地下鉄事故 続報 原因追及の声止まず 中国製「信号保安システム」の不具合か

Laporan tindak lanjut mengenai kecelakaan kereta bawah tanah Beijing;  terus dilakukan untuk menyelidiki penyebabnya: Mungkinkah ini merupakan cacat pada "sistem keamanan sinyal" buatan Tiongkok?

CBTCシステムとは何ですか?

CBTCシステムとは、無線技術を活用して列車の位置と速度を常時把握し、列車間の位置と速度を制御する次世代の信号保安装置です。

Apa itu sistem CBTC?

Sistem CBTC adalah perangkat pengaman sinyal generasi berikutnya yang menggunakan teknologi nirkabel untuk terus memantau posisi dan kecepatan kereta api serta mengontrol posisi dan kecepatan antar kereta.

ATS(自動列車停止装置)の整備状況と事故当時の列車信号(前方に障害物がある場合は赤信号)がどうだったでしょうか。中国国産の鉄道無線式列車制御(CBTC)システムが原因か!「インドネシアの高速鉄道は大丈夫か?」

Bagaimana status pemeliharaan ATS (Automatic Train Stop System) dan sinyal kereta api pada saat terjadi kecelakaan (sinyal merah jika ada halangan di depan)? Mungkinkah sistem kendali kereta nirkabel (CBTC) produksi dalam negeri Tiongkok menjadi penyebabnya? “Apakah kereta api berkecepatan tinggi di Indonesia aman?”

また、この事故、500人以上が病院行きで、100人以上が骨折と重症、しかし、死者は無し?本当かな?

Selain itu, lebih dari 500 orang dirawat di rumah sakit dalam kecelakaan ini, dan lebih dari 100 orang mengalami luka berat hingga patah tulang, namun tidak ada korban jiwa. Benarkah itu?

中國地下鉄 子供料金 CBTC

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする