5830クリスマス、年末年始のKCJB KCJB pada saat libur Natal dan Tahun Baru
有料道路や空港の混雑状況の報道は23日頃からあった。
Laporan kemacetan di jalan tol dan bandara mulai terjadi sekitar tanggal 23.
そして、25日に、KCJBの混雑?の報道がった。しかし、混雑になっていなかった。
Dan akhirnya tanggal 25 KCJB ramai? Ada laporan. Namun, tempat itu tidak ramai.
https://www.youtube.com/watch?v=A6crZHrYA1I
Libur Nataru, Kereta Whoosh Dipadati Penumpang - 24/12
クリスマス休暇、乗客で混雑した電車 - 12/24
Libur Nataru, 120.000 Tiket Whoosh Sudah Terjual
クリスマス休暇、120,000 枚のシューッというチケットが売れた
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat sekitar 120.000 tiket Whoosh periode libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025 telah terjual. Peningkatan penumpang kereta cepat ini sekitar 20% jika dibandingkan momen libur di luar masa Nataru.
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) は、2024 年のクリスマスと 2025 年の新年のホリデー用のフーシュ チケットが約 120,000 枚販売されたと述べた。高速鉄道の乗客増加率は、クリスマス期間以外の休日と比べて約20%となっている。
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menuturkan di masa Nataru ini KCIC mengoperasikan sebanyak 48 perjalanan Whoosh dari Halim menuju Padalarang, Tegalluar Summarecon, dan sebaliknya.
KCICのゼネラルマネージャー、企業秘書役のエヴァ・チェアニサ氏は、KCICはこのクリスマス期間中、ハリムからパダララン、テガルアル・スマレコンへ、そしてその逆への48回のフーシュ・トリップを運行したと述べた。
私のコメントKomentar Saya
120.000 orang dalam periode 10 hari dari tanggal 24 hingga tanggal 2 adalah jumlah yang sangat kecil untuk jangka waktu 12.000 orang per hari, yang merupakan periode terburu-buru bagi orang-orang untuk pulang ke rumah dan memutar balik. Saya berharap penjualan tiket same day bisa meningkat.
24日から2日までの10日間で12万人というのは、帰省ラッシュだった1日当たり1万2000人としては極めて少ない数字だ。当日券の売り上げも増えるといいですね。
https://www.youtube.com/watch?v=ZjhHhBE8p5c
Stasiun Kereta Cepat Karawang Resmi Dibuka, Tarif Mulai Rp 125 Ribu
カラワン高速鉄道駅が正式にオープン、運賃はIDR 125,000から
Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Wilayah, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Menteri Perhubungan Dudy Purwagandhi meresmikan Stasiun Kereta Cepat Karawang di Karawang, Jawa Barat, Selasa (24/12/2024).
インフラ・地域開発調整大臣のアグス・ハリムルティ・ユドヨノ(AHY)は、ドゥディ・プルワガンディ運輸大臣を伴い、火曜日(2024年12月24日)、西ジャワ州カラワンのカラワン高速鉄道駅の落成式を行った。
Dudy menyampaikan kehadiran Stasiun Kereta Cepat Karawang akan menciptakan efisiensi waktu, dengan perjalanan Jakarta–Karawang hanya sekitar 15 menit dan Karawang-Padalaran sekitar 20 menit.
デュディ氏は、カラワン高速鉄道駅の存在により時間効率が向上し、ジャカルタからカラワンまでの所要時間はわずか約 15 分、カラワンからパダラランまでの所要時間は約 20 分になると述べました。
私のコメントKomentar Saya
カラワン駅で乗り降りする方はどこからどこへ行きますか?
B Bagi yang naik dan turun di Stasiun Karawang, mulai dari mana dan berangkat kemana?
デルタマスでも、KIIC 工業団地でも、カラワンでも、車で行くほうが時間を節約できます。
aik itu Deltamas, KIIC Industrial Park, atau Karawang, waktu menuju ke sana dengan mobil akan lebih hemat.
https://www.youtube.com/watch?v=Po5gI5Zx4O0
Tunjang Mobilitas, Menko AHY Resmikan Stasiun Whoosh Karawang.
モビリティを支援するAHY調整大臣がウーシュ・カラワン駅を開設。
https://www.youtube.com/watch?v=-hVP2oiuPtg
AHY Ungkap Nasib Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya.
AHYがジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトの運命を明らかにする。
Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut masih mempelajari lebih dalam terkait proyek Kereta Cepat Jakarta—Surabaya.
アグス・ハリムルティ・ユドヨノインフラ・地域開発調整大臣(AHY)は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトに関してはまださらに深く研究していると述べた。
AHY mengatakan bahwa sebagai proyek besar, maka pemerintah harus benar-benar menghitung dan mempelajarinya dengan matang.
AHYは、大規模なプロジェクトであるため、政府は実際に慎重に計算し、検討する必要があると述べた。
Tidak hanya itu, AHY menyampaikan bahwa pihaknya juga akan melibatkan beberapa stakeholder dalam proyek Kereta Cepat Jakarta—Surabaya.
それだけでなく、AHYは彼の党がジャカルタ-スラバヤ高速鉄道プロジェクトに複数の利害関係者も関与するだろうと述べた。
"Kami akan melibatkan banyak pihak stakeholder untuk bisa membuat perencanaan yang matang," kata AHY saat ditemui di Stasiun WHOOSH Halim, dikutip pada Rabu (25/12/2024).
水曜日(2024年12月25日)に引用されたように、WHOOSHハリム駅で会った際、AHYは「綿密な計画を立てることができるよう、多くの関係者を巻き込むつもりだ」と述べた。
Semantara itu, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi menuturkan bahwa pihaknya masih melalukan pra-studi terkait dengan proyek Kereta Cepat Jakarta—Surabaya.
一方、PTクレタ・チュパット・インドネシア・チャイナ(KCIC)のドウィヤナ・スラメット・リヤディ主任は、彼の党がジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトに関連する事前研究をまだ行っていると述べた。
Terkait dengan target rampungnya pra-studi tersebut, Dwiyana belum bisa menjawab dan mengatakan pihaknya masih terus mempelajari proyek ini.
事前調査完了の目標については、ドウィヤナ氏は答えることができず、党はまだこのプロジェクトの調査を続けていると述べた。
Diberitakan sebelumnya, Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan studi kelayakan atau feasibility study (FS) Kereta Cepat Jakarta-Surabaya akan rampung tahun ini dan akan dieksekusi pada pemerintahan presiden terpilih.
既報のとおり、運輸省(クメンハブ)の鉄道総局(DJKA)は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速列車の実現可能性調査(FS)が今年完了し、選出された大統領政権の下で実施されることを確認した。
Risal menerangkan studi kelayakan tersebut dilakukan untuk menentukan jalur yang akan dilintasi kereta cepat tersebut, apakah utara, tengah atau justru jalur selatan.
リサル氏は、高速列車が北、中央、あるいは南のルートを横断するルートを決定するために実現可能性調査が行われたと説明した。
Komentar Saya私のコメント
Kamu harus bertanya pada Jepang seperti yang ayahmu lakukan.
あなたのお父さんと同じように、日本に尋ねるべきです。
Dari Gambir rutenya melewati Bekasi Barat, Kota Karawan, Tegal, Pukalongan, Semarang, Lembang, Bojonegoro, serta Surabaya dan Pantai Utara.
ガンビルからのルートは、西ブカシ、カラワン市、テガル、プカロンガン、スマラン、レンバン、ボジョネゴロ、スラバヤ、北海岸を通過します。
Jika kita meminta Jepang untuk melakukan sesuatu seperti Shinkansen India, kebisingan akan berkurang, dan sebagian besar stasiun di sepanjang jalan akan berdekatan dengan stasiun jalur konvensional.
インドの新幹線のようなことを日本にお願いすれば、騒音も軽減され、途中の駅のほとんどが在来線の駅に近くなるでしょう。
Lihatlah Tokaido Shinkansen Jepang di Google Maps. Semua stasiun kecuali Stasiun Fuji Baru berdekatan dengan peron Stasiun line Utama Tokaido. Stasiun Fuji baru memiliki peron yang dibangun di kedua sisi jalur Shinkansen yang sudah melewatinya.
Google マップで日本の東海道新幹線をチェックしてください。新富士駅を除くすべての駅は東海道本線の駅のホームに隣接しています。新しい富士駅は、既に通過している新幹線の両側にホームが設けられている。
https://livedoor.blogcms.jp/member/
私が30歳の時に始めた太田化工という会社が、任せた社長が、売られてしまい、私が残した資産を現金に換え、まったく、知らなかった会社へ売ってしまった。
それでも、何とか、立ち行かなくなってしまった太田化工を立ち直らせようと画策したが、どうにもならなかった。
私が50年位前から供給を始めた会社なので、太田化工が立ち行かなくなった場合、供給責任は私にあるので、できるだけ、早く、この状態を報せて、他社で、引き受けてもらうことにした。できなければ、私も会社を立ち上げようと思う。その旨、買った会社に知らせた。
来年早々、まず、現在の客先から、太田化工に対し、20%の値下げを要求してもらう。飲んでもらえなかった場合は、在庫を確認し、在庫を20%引きの価格で引き取る。それが、なくなれば、私がその製品の製造を引き受けることにする。値下げの要求を引き受けた会社には、そのまま、太田化工から買い続けてもらう。
太田化工、今日の売り上げは5万円程度、今月も大赤字だね。
太田化工 プラスチック加工興和 赤武