南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆KCJB tidak guna dalam kerangi macet lalu lintas

2024-04-09 23:34:41 | korpusi

 5564 渋滞解消に効果なしKCJB。 KCJB tidak guna dalam kerangi macet lalu lintas

KCJBは、何のために作ったの?有料道路の渋滞を緩和に効果が無かった。

Untuk apa KCJB diciptakan? Hal itu tidak berpengaruh dalam mengurangi kemacetan lalu lintas di jalan tol.

https://seijichishin.com/?p=44757

恐怖!川勝平太知事、就任後8年間で41人も職員が自殺!原因は知事による人員削減との指摘!そして、川勝知事の無責任かつ他人事な対応に遺族が激怒!中国や韓国人には媚びるのに、日本人の命は大事にしないの?

Takut! Gubernur Heita Kawakatsu, 41 anggota staf bunuh diri dalam 8 tahun setelah menjabat! Penyebabnya disinyalir adalah pengurangan personel yang dilakukan gubernur! Dan keluarga yang berduka sangat marah atas tanggapan Gubernur Kawakatsu yang tidak bertanggung jawab dan tidak masuk akal! Mereka menyanjung orang China dan Korea, tapi bukankah mereka menghargai nyawa orang Jepang?

だが、彼は珍説製造機だけでなく、彼の県政下で職員が大量に自殺に追い込まれているのだ。その数は就任後8年間で41人もだ。昨年も職員が自殺している。原因としては無茶な人員削減による人手不足のほか、川勝知事の無能さだ。

Namun, dia bukan hanya mesin untuk menghasilkan teori-teori aneh, tetapi juga sejumlah besar karyawan yang didorong untuk bunuh diri di bawah pemerintahan prefekturnya. Jumlahnya meningkat menjadi 41 dalam delapan tahun sejak ia menjabat. Tahun lalu, seorang anggota staf bunuh diri. Penyebabnya antara lain kekurangan tenaga kerja karena pengurangan personel yang tidak wajar, serta ketidakmampuan Gubernur Kawakatsu.

例えば、川勝知事の対策は「ですます調」だの、「上司に反論する勇気を持つべき」だの珍説のオンパレードで、遺族も激怒しているのだ。

Misalnya, tindakan balasan Gubernur Kawakatsu mencakup serangkaian teori aneh seperti ``Gaya Dosumasu'' dan ``Dia harus berani berdebat dengan atasannya,'' yang telah membuat marah bahkan anggota keluarga yang ditinggalkan.

こんな知事を現職のまま放置してよいのですか?

Bolehkah membiarkan gubernur seperti itu tetap menjabat?

私のコメント 

この無責任、認知症知事は、6月ではなく、明日にでも辞表を出すと言った。

 

急いで、県知事選挙をしなければならない。

 

立候補をするだろう人物が3人いる東部から

副知事も務めた大村慎一氏 前浜松市長の鈴木康友氏 衆議院議員渡辺周氏 面白いことに、東部沼津から渡辺、中部静岡から大村、西部浜松から鈴木だ。

立憲渡辺は川勝から後継として電話で依頼された。

大村は川勝の副知事を務めたが、今は辞している。鈴木は、前回知事選で川勝の対抗馬として自民党から推薦されたが、鈴木修と連合から反対され立候補をあきらめた。今回、立候補するなら、鈴木修とリニア中止を約束しなければならないが、約束(公言はしない)すれば、彼が当選するだろう。

 

浜松は、静岡に県庁があることが気に入らない。浜松は静岡に永遠の焼餅を焼くしかない。

 

https://www.youtube.com/watch?v=HP7vAoiV6uw

https://www.youtube.com/watch?v=8DQWQYVQLSo

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, 13 Kantong Jenazah Dievakuasi

速報:ジャカルタ・チカンペック有料道路KM 58で死亡事故、遺体袋13個が避難

Polisi Terapkan Contraflow Tol Jakarta-Cikampek, Minggu 7 April 2024

2024年4月7日日曜日、警察がジャカルタ-チカンペック有料道路でコントラフローを実施

Polisi kembali memberlakukan contraflow atau rekayasa lalu lintas lawan arus di jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) untuk mengantisipasi kemacetan saat arus Mudik Lebaran, Minggu (7/4/2024).

 Dilansir dari akun resmi Korlantas Polri NTMC, pada Minggu, 7 April 2024, contraflow Tol Jakarta-Cikampek akan berlangsung pada Km 36 sampai Km 70 dengan dua skema pengendalian.

警察は、日曜日(2024年7月4日)のイード帰宅の流れ中の交通渋滞を予測するために、ジャカルタ-チカンペック(ジャペック)有料道路で逆流または逆流交通工学を再び実施しました。

  コルランタス・ポリNTMCの公式アカウントからの報告によると、2024年4月7日日曜日に、ジャカルタ-チカンペック有料道路の逆流が2つの制御スキームで36キロから70キロで行われます。

Skema pertama mulai dari Km 36-Km 47 yaitu 1 lajur, khusus untuk lajur 3 dan lajur 4 dari arah Jakarta yang diperbolehkan masuk ke contraflow.

最初のスキームは Km 36 ~ Km 47、つまり 1 レーンから始まり、特にジャカルタ方向からのレーン 3 とレーン 4 は逆流に入ることが許可されています。

 

https://www.youtube.com/watch?v=vVNadvChVfA

"One Way" Arus Mudik 2024 dari Tol Cipali-Kalikangkung Diperpanjang sampai Malam Ini

2024年チパリ・カリカンクン有料道路からの「一方通行」帰国の流れが今夜まで延長

Penerapan rekayasa lalu lintas satu arah atau one way arus mudik dari Km 72 Tol Cipali, Jawa Barat, sampai Km 414 Tol Kalikangkung, Jawa Tengah, resmi diperpanjang sampai Senin (8/4/2024) pukul 24.00 WIB.

西ジャワ州チパリ有料道路の72キロから中部ジャワのカリカンクン有料道路の414キロまでの一方通行の交通エンジニアリングまたは一方通行の帰宅フローの実施は、月曜日(2024年8月4日)まで正式に延長されました。 ) 24.00 WIB。

 Sebelumnya, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menerapkan one way arus mudik 2024 dari Jawa Barat ke Jawa Tengah itu hingga Minggu (7/4/2024) pukul 24.00 WIB.

以前、国家警察交通隊(コルランタス)は、2024年の西ジャワから中部ジャワへの片道帰宅フローを日曜日(2024年7月4日)24.00WIBまで実施しました。

  Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan menjelaskan, perpanjangan one way arus mudik Lebaran 2024 mempertimbangkan perhitungan jumlah kendaraan (traffic counting) yang melintasi jalan tol tersebut dari arah Jakarta ke Jawa Tengah masih cukup tinggi.

   カコルランタス・ポリのアーン・スハナン監察官は、2024年のイードに向けた一方通行の帰国の流れの延長は、ジャカルタから中部ジャワまでの有料道路を横断する車両の数(交通数のカウント)が依然としてかなり多いことを考慮していると説明した。

私のコメント Komentar Saya

ラマダンを故郷で過ごそうとする、ムディックで高速道路は大渋滞するのは、決まっている。そのために、渋滞解消のためと言っていたKCJBを開通させたジョクウィさん。全然、効果なしだね。

Jalan tol pasti akan tersumbat oleh kemacetan lalu lintas ketika orang-orang mencoba menghabiskan Ramadhan di kampung halaman mereka. Untuk itu, Jokwi membuka KCJB yang disebutnya untuk mengurai kemacetan lalu lintas. Itu tidak efektif sama sekali.

 それどころか、チカンペックまでだった有料道路が、中部ジャワのスラバヤまで伸びたし、バンドゥンから有料道路もチレボンで合流、開通させたので、チカンペック以東(スマラン方向)も大渋滞になり、テガルまでを一方通行にした。

Sebaliknya, jalan tol yang dulunya menuju ke Cikampek kini telah diperluas hingga ke Surabaya di Jawa Tengah, dan jalan tol dari Bandung juga telah digabungkan dan dibuka di Cirebon, sehingga mengakibatkan kemacetan parah di sebelah timur Cikampek (menuju Semarang). , dan jalan menuju Tegal sekarang macet.

結局、ブカシバラットからカリカンクンまでの東方向を一方通行にし、ジャカルタ方面(西方向)は、路肩側の一車線だけにする。

Ujungnya, jalan dari Bekasi Barat hingga Kalikankun arah timur akan menjadi satu arah, dan jalan menuju Jakarta (arah barat) hanya memiliki satu lajur di sebelah bahu jalan.

ところで、チカンペックから南方向(バンドゥン、パダララン方向)の有料道路は、片道2車線道路だが、一方通行にしない。渋滞をしないからだ。

tetapi, tol arah selatan dari Cikampek (arah Bandung dan Padararan) ini merupakan jalan dua jalur sekali jalan, namun tidak akan dibuat satu arah. Karena tidak menimbulkan kemacetan.

開通した高速鉄道も混んでいる訳でもない。もともと、渋滞が少ない方向に、渋滞を解消すると高速鉄道を多額の高利の借金をして作った。馬鹿だね。

Kereta api berkecepatan tinggi yang baru dibuka juga tidak ramai. Awalnya, kereta api berkecepatan tinggi diciptakan dengan meminjam uang dalam jumlah besar dengan suku bunga tinggi untuk mengurangi kemacetan dan menghilangkan kemacetan.

ジョコさんは、出身地のジョクジャカルタ、ソロに高速鉄道を通したかっただけだった。

Pak Joko hanya ingin dibangun jalur kereta cepat di kampung halamannya  Solo.

在来線のジャカルタ―スラバヤに中高速鉄道を作る案は、捨ててしまった。在来線の全線の踏切を無くし、複線化する案も捨ててしまった。

Gagasan membangun kereta api kecepatan menengah-tinggi antara Jakarta dan Surabaya di jalur konvensional sudah ditinggalkan. Gagasan untuk menghilangkan perlintasan sebidang di semua jalur konvensional dan menjadikannya jalur ganda juga ditinggalkan.

それなのに、中国を喜ばせて高速鉄道が開通したと大喜びのWNIも大統領も馬鹿だね。

Namun, baik WNI maupun Presiden adalah orang-orang idiot yang bergembira karena kereta api berkecepatan tinggi telah dibuka untuk kesenangan Tiongkok.

一方通行 知事選挙 帰省渋滞

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする