5677 Jokowi tidak menilai dengan sengajarute dan quotasi
ジョコウィはルートと見積りを意図的に評価しなかった
KCJB: Estimasi rutenya berbeda di Jepang dan China. Wajar jika China lebih murah karena kurang nyaman dan pengerjaan konstruksinya lebih sederhana. Akan lebih murah jika Jepang mengirimkan penawaran melalui jalur yang sama dengan China.
KCJB:見積もりのルートが、日本と中国では異なる。利便性が悪く、簡単な工事の中国の方が安いのは当たり前だ。中国と同じルートで日本に見積もりを出してもらえば、もっと安かっただろう。
Mengabaikan pertanyaan-pertanyaan ini, Jokowi memesan ke China karena keputusan meminta Tiongkok untuk membangun sudah dibuat sebelum membandingkan quotasi dan rute.
こんな疑問を無視して、中国に発注をしたのは、
見積もりやルートを比較する以前に中国への発注することは決まっていたのでしょう。
Aneh juga bahwa mereka menyetujui rute Tiongkok, yang sulit digunakan.
使いにくい中国のルートで良いと承認したことも奇妙だ。
https://www.youtube.com/watch?v=8p9pOu47ztI
Terjawab Sudah Alasan Gibran Rakabuming Tolak Tinggali Rumah Dinas Wapres di IKN Nusantara Kaltim
ジブラン・ラカブミン氏がIKNヌサンタラ・カルティムの副大統領官邸に住むことを拒否した理由が明らかになった
Tak hanya rumah dinas di IKN Nusantara, bahkan Gibran Rakabuming Raka berencana untuk tidak menempati rumah dinas di Jakarta.
IKNヌサンタラの公邸だけでなく、ジブラン・ラカブミン・ラカさえもジャカルタの公邸を占拠しない計画だ。
"Ya, di Jakarta juga seperti hanya untuk menerima tamu. Saya di rumah sendiri saja. Tidak ada pertimbangan, kebiasaan saja," kata Gibran.
「はい、ジャカルタではただゲストを迎えるようなものです。私はただ家にいるだけです。何の配慮もありません、それは単なる習慣です」とジブランは言いました。
"Lebih nyaman di rumah sendiri, tidak harus packing-packing," tambahnya.
「家にいるほうが快適だし、荷物をまとめる必要もない」と彼は付け加えた。
https://www.youtube.com/watch?v=uRE76GvqwtY
KCIC Buka Suara Soal Whoosh Dituding Biang Kerok Kerugian WIKA
KCIC、WIKA損失の原因として非難されるフーシュについて意見を表明
PT KCIC buka suara terkait pemberitaan atas kerugian Wijaya Karya akibat proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, klaim sebesar Rp 5 triliun yang diberitakan, berkaitan dengan penagihan di KCIC.
PT KCICは、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトによるウィジャヤ・カリヤの損失に関するニュースに関して意見を表明した。 PT KCIC企業秘書のエヴァ・チェアニサ氏は、報道された5兆ルピアの請求はKCICでの請求に関連していると述べた。
Selengkapnya dalam program Power Lunch CNBC Indonesia (Rabu, 17/07/2024) berikut ini.
詳細については、以下の CNBC インドネシア パワーランチ プログラム (水曜日、2024 年 7 月 17 日) をご覧ください。
Jokowi Panggil Wamen BUMN, Dirut KCIC, dan Dirut KAI, Ada Apa?
ジョコウィはBUMN副大臣、KCIC常務理事、KAI常務理事を召喚、「どうしたの?」
Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo mengamini telah memberikan laporan terkait dengan kinerja KAI, Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh, dan Lintas Raya Terpadu (LRT) kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rabu (24/7/2024).
国営企業副大臣(BUMN)のカルティカ・ヴィルジョアトモジョ氏は、KAI、ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)のフーシュ、統合高速道路(LRT)の実績に関する報告書をジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)に提供したことを確認した。水曜日(2024/7/24)。
“Ya kami update aja ke Pak Presiden mengenai kinerja KAI dan kereta cepet sama LRT itu aja,” ujarnya kepada wartawan.
同氏は記者団に対し、「はい、KAIと高速列車、LRTの運行状況について大統領に報告するだけです」と語った。
Lebih lanjut, Kartika menekankan bahwa pada awal beroperasi Whoosh terdapat rata-rata volume harian sekitar 9.000 penumpang per hari. Namun, dia melanjutkan saat ini volume penumpang Whoosh sudah mencapai sekitar 24.000 per hari.
さらに、カルティカ氏は、Whooshの運行開始時には、1日あたりの平均乗客数が約9,000人だったと強調した。しかし、現在、Whoosh の乗客数は 1 日あたり約 24,000 人に達していると彼は続けました。
Sementara itu, dia melanjutkan untuk trafik LRT turut mengalami tren positif dengan capaian penumpang hingga 80.000 per hari.
一方、同氏は、LRT交通も1日当たりの乗客数が最大8万人に達し、良い傾向にあると続けた。
“Nah kami akan tambah terus jumlah kereta beroperasi. Kalau di kereta cepat itu dari sekarang 48 unit jadi 62. Sementara, yang LRT dari 20 ya kami tambah menjadi 27. Jadi frekuensi kita tambah. Harapannya penumpangnya juga makin banyak,” tuturnya.
「そのため、今後も列車の運行本数を増やしていきます。快速列車は48台から62台に。一方、LRTは20台から27台に増発した。 「乗客も増えることを期待している」と同氏は語った。
Kartika menekankan bahwa pemerintah masih menargetkan agar Whoosh dapat mencapai target penumpang hingga 29.000 orang per hari. Menurutnya, angka tersebut dapat direalisasikan dalam kurun 2—3 tahun ke depan.
カルティカ氏は、政府が依然として1日あたり最大2万9,000人の旅客数という目標を達成することを目標にしていると強調した。同氏によると、この数字は今後2~3年以内に実現できるという。
“[Saat ini target] masih sedikit di bawah, tetapi masih kita kejar. Mungkin 2 tahun ini kita bisa [capai]. [Target awalnya] 29.000 per hari, jadi itu [24.000 per hari] sudah mendekati lah. Kami kejar harusnya untuk mencapai target yang sesuai proyeksi awal harusnya 2—3 tahun bisa kita kejar,” pungkas Kartika.
「(現在の目標は)まだわずかに下回っていますが、我々は引き続きそれを追求しています。おそらく2年以内に[達成できる]でしょう。 【当初の目標】1日あたり29,000件なので、【1日あたり24,000件】は間近です。 「我々は目標の達成を追求しなければならないが、当初の予測によれば2~3年で達成できるはずだ」とカルティカ氏は結論づけた。
私のコメント Komentar Saya
何故、緊急に各会社の広報の人を呼びだしたのか。利用者が増えたことを確認したかったのか。
そして、増えてきているといわせて、自分がやっていたことは間違いないと印象付けたかったのでしょう。
Mengapa mereka segera memanggil orang-orang PR dari masing-masing perusahaan? Apakah Anda ingin memastikan bahwa jumlah penggunanya meningkat?
Dan dengan mengatakan bahwa jumlahnya terus meningkat, saya kira dia ingin memberi kesan bahwa apa yang dia lakukan itu benar adanya.
利用者の数などどうでもよいから、日々の損益について報告を聞きなさいよ。そして、損を挽回する方法を考えさせなさいよ。
Saya tidak peduli dengan jumlah pengguna, cukup dengarkan laporan untung dan rugi harian. Dan izinkan saya memikirkan cara untuk memulihkan kerugian saya.
日本が手伝ったジャカルタのMRTについては、全く、触れていないのも不思議だ。
Anehnya tidak disebutkan MRT Jakarta yang dibantu Jepang.
https://www.youtube.com/watch?v=qMGvk9POyfI
PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) menyebut salah satu penyebab kerugian mereka di tahun 2023 ditimbulkan oleh proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh. Di tahun 2023, WIKA mencatatkan rugi hingga Rp 7,12 triliun. Kerugian bersih itu membengkak 11.860% dari kerugian Rp 59,59 miliar di tahun 2022.
PT Wijaya Karya Tbk (WIKA)は、2023年の損失の原因の1つはジャカルタ-バンドン間の高速鉄道プロジェクトによって引き起こされたと述べた。 2023年、WIKAは最大7兆1,200億ルピアの損失を計上すると予想されている。純損失は2022年の595億9000万ルピアの損失から11,860%増加した。
Direktur Utama Wijaya Karya Agung Budi Waskito mengatakan, ada dua faktor yang mempengaruhi kerugian pada 2023, yakni, tingginya beban
bunga dan beban lain-lain.
ウィジャヤ・カリヤのメインディレクター、アグン・ブディ・ワスキート氏は、2023年の損失に影響を与える要因は2つあると述べた。
利息およびその他の費用。
私のコメントKomentar Saya
KCJB: 中国の推定額は55億ドル、日本の推定額は62億ドルです。だから中国の方が安いんです。
KCJB: Perkiraan Tiongkok adalah 5,5 miliar US$, perkiraan Jepang adalah 6,2 miliar US$. Makanya di China lebih murah.
以前、インドネシアで日本と中国へのルートに関する初期調査の結果を提出した人がいました。
Sebelumnya, ada orang di Indonesia yang menyerahkan hasil penyelidikan awal Jepang dan rute ke China.
中国は事前調査を行っていないにもかかわらず、日本の調査結果に基づいて価格を推計している。
Tiongkok membuat perkiraan harga berdasarkan hasil survei Jepang, meski belum melakukan survei pendahuluan.
しかし、日本の提案ルートはジャカルタ・ガンビルとバンドン中央駅の間であり、全く異なるルートである。ジャカルタの市内中心部は地下 10 km にあります。
Namun rute yang diusulkan Jepang adalah antara Jakarta Gambir dan Stasiun Pusat Bandung, yang merupakan rute yang sangat berbeda. Pusat kota Jakarta berada 10 km di bawah tanah.
しかし、中国の計画では、ジャカルタはブカシに近いハリムとバンドン市から遠く離れた田んぼ地帯にあるテガルアルの間に位置することになっている。
Namun dalam rencana China, Jakarta terletak di antara Harim yang dekat dengan Bekasi, dan Tegalluar yang terletak di kawasan persawahan jauh Kota Bandung.
なぜジョコウィは日本の計画と同じルートを作り、中国に試算を提示させないのか。
Mengapa Jokowi tidak membuat rute yang sama dengan rencana Jepang dan membiarkan Tiongkok menyampaikan perkiraannya?
それとは別に、ジョコウィは中国と同じルートを通じて日本から見積もりを受け取っていなかった。
Selain itu, Jokowi tidak mendapat perkiraan dari Jepang melalui jalur yang sama dengan China.
航路は高い安いで比較できないのに、なぜジョコウィは中国の方が安いと結論づけたのだろうか。
Meski rutenya mahal dan murah dan tidak bisa dibandingkan, mengapa Jokowi sudah menyimpulkan China lebih murah?
ジョコウィのアプローチは最初からインドネシア国民を欺いていた。
Pendekatan Jokowi telah menipu masyarakat Indonesia sejak awal.
KCJB開業の結果、駅の立地、「BとB」、「技術移転」、金利、沿線騒音、総建設費、全てが中国に裏切られた。しかし、ジョコウィは中国をすべて許しました。不思議だと思いませんか?
Akibat dibukanya KCJB, lokasi stasiun, "B dan B", "transfer teknologi", suku bunga, kebisingan di sepanjang jalur, dan total biaya konstruksi semuanya dikhianati oleh Tiongkok. Namun Jokowi memaafkan Tiongkok atas segalanya. Tidakkah menurutmu itu aneh?
言い換えれば、これを可能にする両国のトップリーダー間の何らかの合意があるということだ。そのような疑念をあえて表明する人は誰でも敬遠されるでしょう。
Dengan kata lain, ada semacam kesepakatan antara para pemimpin tertinggi kedua negara yang memungkinkan hal ini terjadi. Siapapun yang berani menyuarakan keraguan seperti itu akan dijauhi.
国家矛盾が存在するにもかかわらず、DPR、KPK、憲法裁判所は沈黙しており、ジョコウィ自身は現在、インドネシアは民主主義の国であると述べています。
Meski terdapat kontradiksi nasional, DPR, KPK, dan Mahkamah Konstitusi bungkam, namun Jokowi sendiri kini mengatakan bahwa Indonesia adalah negara demokratis.
https://www.youtube.com/watch?v=3xJ4FyPsSyU
Warung tenda kaki lima pecel lele memang bisa ditemukan di mana saja di Indonesia. Di Jakarta, ada banyak warung pecel lele yang hits dan viral.
Makanan 'ndeso' atau tradisional selalu memiliki penggemarnya tersendiri. Tak kalah dengan makanan modern di kafe atau restoran kekinian, warung makan kaki lima atau warung tenda pun kini kembali dilirik banyak orang karena rasanya yang enak dan harganya tentu terjangkau.
ペチェルナマズの屋台はインドネシアのどこにでもあります。ジャカルタには、人気の話題のペセルナマズの屋台がたくさんあります。
「ンデソ」または伝統的な食べ物には常にファンがいます。現代的なカフェやレストランのモダンな食事に劣らず、屋台やテントの屋台も、味はもちろん値段も手頃なので、今再び多くの人を魅了しています。
Misalnya warung pecel lele dan pecel ayam khas Lamongan yang menyajikan menu sederhana seperti nasi uduk, lalapan, ayam dan lele goreng sampai sambal pedasnya yang belakangan viral di media sosial seperti TikTok atau Instagram.
たとえば、典型的なラモンガンのペチェル レレとペセル チキンの屋台では、ウドゥク ライス、新鮮な野菜、フライド チキンやナマズ、さらには最近 TikTok や Instagram などのソーシャル メディアで話題になっているスパイシーなチリソースなどのシンプルなメニューを提供しています。
両足の甲がしびれている。気になるのでMRIスキャンのため、医師会検診センターへ行ってきた。一週間後に、結果が、かかりつけの医者まで届けられるらしい。そこの近くの神社。
帰りは、浅間神社の方を回ったので、ついでに、中学校の脇を通ってみた。
見積もり ナマズ MRI
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