5386何を言いたいの?矛盾だらけ Apa yang ingin Anda katakan? kontradiksi penuh
https://www.youtube.com/watch?v=kG0PQbUhlvU
Diskon!! Kereta Cepat Jakarta-Bandung ‘Whoosh’ Adakan Potongan Harga Tiket 50 Persen
割引!! ジャカルタ-バンドン高速列車「Whoosh」のチケット料金が50%割引
31 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Terjual, KCIC: 4 Kereta Berjalan dengan Okupansi 96 Persen
31,000枚の高速列車チケットが販売、KCIC:96パーセントの乗車率で4本の列車が運行
Setelah beroperasi secara komersil hingga Kamis, 19 Oktober 2023, Kereta Cepat Whoosh tercatat telah mengangkut sekitar 7.000 orang penumpang. General Manager Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa mengatakan jumlah penumpang meningkat hampir 2 kali lipat dibandingan pada Rabu, 18 Oktober 2023.
シュー高速列車は、2023年10月19日木曜日まで営業運転を行った後、約7,000人の乗客を運んだと記録されています。 PT KCICのゼネラルマネージャー、企業秘書役のエヴァ・チェアニサ氏は、乗客数が2023年10月18日水曜日と比較してほぼ2倍になったと述べた。
https://www.youtube.com/watch?v=M-Uekku53ls
Transit Walk at Padalarang Station! KA Lokal Bandung Raya to Kereta Cepat Whoosh❕ Indonesia HSR KCIC
パダララン駅でトランジットウォーク! バンドンラヤ普通列車から高速列車へ❕ インドネシアHSR KCIC
私のコメント Komentar saya
何を言いたのか分からない文章ですね。31000乗車券が売れたそうだが、何日間ですか?
Ini adalah kalimat yang saya tidak mengerti apa yang diucapkan. Saya dengar 31.000 tiket terjual, tapi untuk berapa hari?
4本が満席に近かったらしいが、他の10本は、どうだったのでしょうか。また、エコノミーの満席は何人ですか。
Tampaknya 4 di antaranya hampir penuh, tapi bagaimana dengan 10 lainnya? Selain di atas, seet penuh di kelas ekonomi berapa banyak orang?
19日まで7000人を運んだ。18日と比較して2倍になった?変ですね、昨日の報告で、18日は4000人だった、ということは、19日は3000人ですよ。2倍どころか、減っていますよ。
Hingga tanggal 19, mengangkut 7.000 orang. Apakah sudah dua kali lipat dibandingkan tanggal 18? Aneh memang, tapi laporan kemarin menyebutkan tanggal 18 ada 4.000 orang, artinya tanggal 19 ada 3.000 orang. Bukan dua kali lipat, malah menurun.
利用客の姿を見ると、行き先駅の先に、何かの目的がある人は、ほとんどいないようだ。大部分の人は、乗ってみることが目的のようだ。
Dilihat dari penumpangnya, sepertinya hampir tidak ada orang yang memiliki tujuan di luar stasiun tujuan. Kebanyakan orang sepertinya hanya mencoba mengendarainya.
だから、30万Rpにして、利用者の現実を知った方がいいと思う。
Oleh karena itu, WNI harus menetapkan harga sebesar Rp 300.000 dan harus tahu realitas pengguna.
https://www.youtube.com/watch?v=ll75xg_8T8Y&t=55s
Usai Putusan MK, Seberapa Besar Kemungkinan Gibran akan Maju Jadi Cawapres Prabowo?
憲法裁判所の判決を受けて、ギブラン氏がプラボウォ氏の副大統領候補として立候補する可能性はどの程度あるのでしょうか?
Nama putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka terus menjadi magnet sebagai kandidat bakal cawapres Prabowo Subianto.
ジョコ・ウィドド大統領の長男、ギブラン・ラカブミン・ラカの名前は、プラボウォ・スビアントの副大統領候補として依然として注目を集めている。
Presiden Joko Widodo menyebut tak ikut campur dalam urusan pilpres termasuk penentuan capres maupun cawapres.
ジョコ・ウィドド大統領は、大統領および副大統領候補者の決定を含む大統領選挙の問題には干渉しないと述べた。
Menurut Presiden ke-7 ini, urusan pilpres termasuk nama sang anak di bursa cawapres merupakan ranah parpol politik.
第7代大統領によれば、副大統領交換における子供の名前を含め、大統領選挙に関する事項は政党の管轄であるという。
Tak hanya masuk bursa cawapres Ganjar, Gibran diisukan hengkang dari PDIP dan bergabung dengan Partai Golkar untuk memuluskan langkahnya sebagai cawapres. Namun hal ini dibantah Gibran.
彼はガンジャールの副大統領候補として市場に出されていただけでなく、ギブランが副大統領候補としての道を切り開くためにPDIPを離れゴルカル党に加わるのではないかと噂された。 しかし、ギブランはこれを否定した。
Terkait putusan MK, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sempat menyarankan Gibran tak ikut kontentasi pilpres.
憲法裁判所の決定に関して、PBBのユスリル・イザ・マヘンドラ議長はギブランに対し、大統領選挙に参加しないよう勧告した。
Menurutnya, hal itu akan timbulkan kontroversi jika nantinya masuk dalam kompetisi pilpres.
同氏によると、もし彼が大統領選挙戦に出れば論争を引き起こすだろうという。
Nama Gibran sebagai Cawapres Prabowo Segera Diumumkan
プラボウォの副大統領候補としてのギブランの名前は間もなく発表される
Tabir sosok pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024 makin hari makin terbuka. Peluang Wali Kota Solo sekaligus putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka (36 tahun), makin besar.
2024年の大統領選挙におけるプラボウォ・スビアントの相棒の人物像のベールが日に日に開いている。 ソロ市長とジョコウィ氏の息子、ジブラン・ラカブミン・ラカ氏(36歳)の当選の可能性が高まっている。
https://www.youtube.com/watch?v=ZrXJy36HZPo
Jepang Luncurkan Misi Luar Angkasa dengan Roket H-IIA Menuju ke Bulan
日本、H-IIAロケットで月へ向かう宇宙ミッションを開始
Jepang Gelontorkan Subsidi Rp1,26 Triliun ke Startup, Demi Pendaratan di Bulan
日本、月面着陸のためにスタートアップに1.26兆ルピアの補助金を与える
Jepang akan memberikan subsidi hingga 12 miliar yen ($80 juta) atau sekitar Rp1,26 triliun kepada startup eksplorasi bulan ispace (9348.T) sebagai bagian dari program hibah untuk usaha inovatif, kata Menteri Perindustrian Yasutoshi Nishimura pada hari Jumat, 20 Oktober 2023.
西村康稔産業大臣は10月20日金曜日、革新的事業への助成プログラムの一環として、月探査スタートアップのispace(9348.T)に最大120億円(8,000万ドル)または約1兆2,600億ルピアの補助金を提供すると発表した。 2023年。
Ispace yang berbasis di Tokyo bertujuan untuk meluncurkan pendarat bulan keduanya tahun depan dan memulai penjelajahan bulan yang disponsori NASA pada tahun 2026, menyusul upaya pendaratan bulan pertama yang gagal pada bulan April tahun ini.
東京に本拠を置くispaceは、今年4月に初の月面着陸が失敗した後、来年2台目の月着陸船を打ち上げ、2026年にはNASAの支援による月探査を開始することを目指している。
Hibah pemerintah Jepang akan digunakan untuk mengembangkan pesawat ruang angkasa baru, yang sementara disebut "Seri 3", yang bertujuan untuk membawa lebih dari 100 kg muatan ke permukaan bulan pada tahun 2027, kata ispace dalam keterbukaan informasi perusahaan.
日本政府の補助金は、暫定的に「シリーズ3」と呼ばれる新しい宇宙船の開発に使用され、2027年までに100kg以上のペイロードを月面に運ぶことを目指している、とispaceは会社開示で述べた。
Hibah tersebut tidak akan berdampak material terhadap perkiraan pendapatan jangka pendek perusahaan karena berkaitan dengan misi masa depan, tambah ispace. Perusahaan memperkirakan akan membukukan kerugian bersih sebesar 4,5 miliar yen pada periode keuangan saat ini yang berakhir pada Maret 2024.
この助成金は将来のミッションに関連するため、同社の短期的な収益予測に重大な影響を与えることはないとispaceは付け加えた。 2024年3月期は45億円の純損失を見込む。
https://www.youtube.com/watch?v=5PZ9qVaNmcM
Progres Konstruksi MRT Jakarta Fase 2A 26.6% September 2023
MRT ジャカルタフェーズ 2A 建設進捗率 26.6% 2023 年 9 月
https://www.youtube.com/watch?v=ICY3-seLdsc
Progres MRT Bundaran HI-Harmoni 62,81 Persen, Ini Daftar Rute Stasiun
HIハーモニ環状交差点 MRT 進捗率 62.81 パーセント、駅ルートのリストはこちら
Pembangunan rute lanjutan kereta moda raya terpadu (MRT) Jakarta yang akan mempertemukan Bundaran HI dengan kawasan Harmoni (Fase 2A CP201) telah mencapai progres 62,81 persen.
HI ラウンドアバウトとハルモニ地区を結ぶジャカルタの統合高速道路列車 (MRT) の継続ルート (フェーズ 2A CP201) の建設は、62.81 パーセントの進捗に達しました。
Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) Tuhiyat menjelaskan bahwa seiring progres per 25 September 2023 tersebut, saat ini pihaknya berfokus merampungkan proses pembangunan Stasiun MRT Monas, antara lain terkait pengecoran lantai peron, pengecoran tangga akses, pemasangan sistem elektrikal dan pemadaman kebakaran, serta pipa suplai air.
PT MRT ジャカルタ (ペルセロダ) トゥヒヤット社長ディレクターは、2023 年 9 月 25 日現在の進捗状況に沿って、現在彼の党はプラットホーム床の鋳造、アクセス階段の鋳造、電気システム、消火システム、パイプの設置、給水。
"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama ini. Semoga kami bisa terus menjaga kinerja proyek ini sampai dengan selesai sampai saat pengoperasian nanti," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/10/2023).
「私たちは、これまでのDKIジャカルタ州政府からの全面的な支援に感謝の意を表します。うまくいけば、完成するまで運営の時までこのプロジェクトのパフォーマンスを維持し続けることができます」と、彼は公式声明で19日木曜日に述べた。 /2023/10)。
Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat berkunjung ke area konstruksi Stasiun MRT Monas baru-baru ini, menilai pembangunan MRT Jakarta Fase 2A berjalan sesuai target, terutama Fase 2A CP201 yang ditargetkan beroperasi pada 2027.
ジャカルタ首都圏知事代理(代理)ヘル・ブディ・ハルトノ氏は、最近モナスMRT駅建設エリアを訪問した際、MRTジャカルタ第2A期の建設、特に2027年の稼働を目標とする第2A期CP201の建設が目標通りに進んでいると評価した。
"Nanti kalau sudah selesai sampai Harmoni, bisa langsung beroperasi dari HI menuju Harmoni. Sambil tetap berjalan pembangunan Harmoni-Kota," ujarnya ketika berada di lokasi ditemani jajaran Pemprov DKI dan manajemen MRT Jakarta yang berstatus BUMD DKI Jakarta itu.
Heru berharap Fase 2A yang nantinya akan mencapai Stasiun Kota dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu, aman, serta kuat menahan gempa sampai delapan skala richter. Konstruksinya pun aman dari segala penjuru karena tidak mengganggu konstruksi Monas.
「その後、ハルモニへの到着が完了すると、すぐにハワイからハルモニまで運行することができます。その間、ハルモニシティの建設は続いています」と、DKI州政府と経営陣の職員に付き添われて現場にいたとき、彼は語った。 DKI ジャカルタ BUMD ステータスを持つ MRT ジャカルタの。
ヘル氏は、最終的にコタ駅に到着するフェーズ 2A が順調に運行し、時間どおりに運行でき、安全で、リヒタースケール 8 までの地震に十分耐えられる強度を持つことを望んでいます。 モナスの施工を妨げないのでどの角度から見ても安全な施工が可能です。
Sebagai informasi, pembangunan MRT Jakarta Fase 2A terbagi dalam tiga kawasan, yaitu CP201 mencakup Bundaran HI sampai Harmoni, CP202 yang mencakup pengerjaan Stasiun Harmoni, Sawah Besar, sampai Mangga Besar, sementara CP203 mencakup pengerjaan kawasan Stasiun Glodok sampai Stasiun Kota.
参考までに、MRTジャカルタフェーズ2Aの建設は3つのエリアに分かれています。すなわち、ハルモニまでのHIラウンドアバウトをカバーするCP201、ハルモニ駅、サワー・ベサール、マンガ・ベサールまでの作業を含むCP202、グロドック駅での作業を含むCP203です。コタ駅までのエリア。
"Proyek CP202 dan CP203 ditargetkan rampung pada 2029." ujar Tuhiyat.
「CP202およびCP203プロジェクトは2029年の完了を目指しています。」 トゥヒヤットさんは言いました。
Kemudian, Fase 2B MRT Jakarta yang rencananya berlanjut sampai dengan Mangga Dua dan Depo Ancol Barat masih dalam tahap studi kelayakan.MRT Jakarta Fase 2A memiliki panjang sekitar 5,8 km dan terdiri dari tujuh stasiun bawah tanah.
次に、マンガドゥアと西アンチョール車両基地まで計画されているジャカルタ MRT フェーズ 2B は、まだ実現可能性調査の段階にありますが、MRT ジャカルタ フェーズ 2A は全長約 5.8 km、7つの地下鉄駅で構成されています。
Pembangunan menelan biaya sekitar Rp25,3 triliun melalui dana pinjaman kerja sama antara Pemerintah Indonesia dan Jepang.
インドネシアと日本政府間の協力融資基金による建設費は約25兆3000億ルピア。
発注してある冷却水槽や引取機の出来具合を確認しに行ってきた。その途中、日本モデルの新興、分譲住宅地があるというので見に行ってきた。“ウインブルドン”というコンドミニアムだ。しかし、まだ、分譲が始まっていないようだ。大きいテニスボールとラケットがあるね。
途中、ジャカルタのクマヨランで、産業見本市があるという幟。
メイカルタの現状の一部、ほとんどのビルが、未完成。ビルの中や地下に駐車場がないらしい。
分譲住宅地 利用者数 ギブラン
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