4748 外国人を入れない、入れる、それも、外国名、受け入れ空港によって、異なる。そして、国内移動にしても外国らにしても、受け入れら出発に関しての条件が異なる。検疫隔離や検査条件も異なる。また、それらの条件の変更が頻繁にある。その都度、直前に条件をチェックし、知って、その条件満たすようにしなければならない。
モールへ入るとき、会社を訪問するとき、それぞれ、条件があり、それも、地方や時によって変わる。ゴルフ場は、QRコードと体温チェックが必要だ。
https://www.youtube.com/watch?v=bJX0PKFCNrE
Bandara Bali Hanya Boleh Jadi Pintu Masuk WN untuk Tujuan Wisata
バリ空港は観光目的でのみWNへの入り口になります
Sejumlah penumpang pesawat internasional mengantre setibanya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (16/1/2022). Pemerintah memutuskan membuka pintu perjalanan internasional setelah sebelumnya melarang warga dari Afrika Selatan, Botswana, Norwegia, Prancis, Angola, Zambia, Zimbabwe, Malawi, Mozambique, Namibia, Eswatini, Lesotho, Inggris dan Denmark untuk masuk ke Indonesia.
日曜日(2022年1月16日)、バンテンのタンゲランにあるスカルノハッタ国際空港のターミナル3に到着すると、多くの国際線の乗客が列をなします。 政府は、南アフリカ、ボツワナ、ノルウェー、フランス、アンゴラ、ザンビア、ジンバブエ、マラウイ、モザンビーク、ナミビア、エスワティニ、レソト、イングランド、デンマークからの市民のインドネシアへの入国を以前に禁止した後、海外旅行への扉を開くことを決定しました。
https://www.youtube.com/watch?v=jeUnwgfZ67Y
5 WNI Berada di Tonga Saat Terjadinya Erupsi Gunung dan Tsunami
Gunung berapi bawah laut Hunga-Tonga-Hunga-Ha'apai di Tonga telah meletus pada Sabtu kemarin. Erupsi tersebut memicu gelombang tsunami dan juga memutus jaringan komunikasi dan internet di negara Pasifik tersebut.
火山噴火と津波が発生したとき、5人のインドネシア市民がトンガにいました
トンガのフンガ・トンガ・フンガ・ハアパイ海底火山は土曜日に噴火しました。 噴火は津波を引き起こし、太平洋諸国の通信とインターネットネットワークも切断しました。
Hunga-Tonga-Hunga-Ha'apai berjarak sekitar 65 kilometer dari ibu kota Tonga, Nuku'alofa.
フンガ・トンガ・フンガ・ハアパイは、トンガの首都ヌクアロファから約65キロの距離にあります。
早くから日本でも警報が各地に出されていたようで、被害もあったようだ。
https://www.youtube.com/watch?v=YEnHdDDYYNM
Proyek MRT Fase Dua, Ada Rekayasa Lalin LTC Glodok Hingga Simpang Kota Tua
フェーズ2MRTプロジェクト、LTCGlodokからKotaTua交差点までの交通工学があります
Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Pintu Besar Selatan, mulai dari depan LTC Glodok sampai dengan simpang Kota Tua.
DKIジャカルタ運輸局は、LTC Glodokの正面からコタトゥア交差点まで、Jalan Gajah Mada、Jalan Hayam Wuruk、Jalan Pintu BesarSelatanで交通工学を実施しました。
Hal ini sehubungan dengan tahapan pekerjaan Mass Rapid Transit (MRT) fase 2 (dua) segmen CP 203 Stasiun MRT Glodok-Stasiun MRT Kota.
これは、CP 203 MRT Glodok Station-City MRTStationのMassRapid Transit(MRT)セグメントのフェーズ2(2)フェーズに関連しています。
ジャカルタの南北地下鉄の第二工期のことですね。日本が手伝うのでしょうかね。
16 Januari 2022 Covid-19 di Indonesia
https://www.youtube.com/watch?v=ibv5huf-p2k
- 新陽性者数は855人増の4.271.649人
- 回復患者数710人増の4.118.874人
- 死亡患者数は3人増の144.170人
- 治療中は145人増の8.605人
https://www.youtube.com/watch?v=6-54jrO_sGY
Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Pengemudi Mobil Manual
マニュアル車の運転手がしばしば犯す致命的な間違い
Training Director Real Driving Center (RDC) Marcell Kurniawan mengatakan, kesalahan paling umum dan sering dilakukan pengemudi mobil transmisi manual adalah cara menginjak pedal kopling
リアルドライビングセンター(RDC)のトレーニングディレクターであるマーセルクルニアワン氏は、マニュアルトランスミッション車のドライバーが犯す最も一般的な間違いは、クラッチペダルを踏む方法であると述べました。
"Pertama kaki selalu standby di pedal kopling. Meski hanya menempel, tapi ini bisa menyebabkan kopling cepat aus. Lagipula, itu berpotensi menyebabkan kecelakaan," katanya kepada Kompas.com belum lama ini.
まず、足は常にクラッチペダルで待機している。足がくっつくだけでも、クラッチがすぐに摩耗する可能性がある。さらに、事故を引き起こす可能性がある」と彼は最近Kompas.comに語った。
Marcell menyarankan, sebaiknya ketika berada di lampu merah atau jalanan macet kembalikan tuas transmisi ke posisi netral dan istirahatkan kaki dari pedal kopling. Terlebih saat mobil tengah berjalan.
マーセルは、赤信号や渋滞が発生したときに、トランスミッションレバーをニュートラル位置に戻し、クラッチペダルから足を離すことを提案しました。 特に車が走っているとき。
日本では、一般的にはほとんどオートマになっているが、インドネシアでは、なかなか、オートマが普及しないようです。価格がマニアルの方が安いからだ。クラッチペタルの踏み方について言っていますね。
津波 クラッチ 条件が変わる