南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Pembangunan kereta cepat DKI-SRB dibatalkan

2023-07-29 23:45:41 | salah

 5301 DKIーSRB高速鉄道建設中止

https://www.youtube.com/watch?v=I6kQG-ixIiA

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Terancam Batal, Ini Alasannya

ジャカルタ・スラバヤ高速鉄道プロジェクトが中止の危機、その理由はここにある

Butuh Biaya Besar dan Waktu Pengerjaan yang Lama

Ketua Tim Pelaksana KPPIP Wahyu Utomo menyebutkan jika proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya telah dicoret dari daftar proyek strategis nasional (PSN). Hal ini disebabkan karena proyek tersebut dinilai membutuhkan waktu yang panjang dan biaya yang tinggi selama proses pembangunannya.

多額の費用と長い処理時間がかかる

KPPIP実施チームの責任者、ワヒユ・ウトモ氏は、ジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトが国家戦略プロジェクト(PSN)のリストから削除されたと述べた。 建設工程に長期間と多額の費用がかかると考えられるためである。

“Itu kan enggak kecil cost-nya dan belum juga diputuskan apakah mau kereta cepat, kereta semi cepat, atau seperti apa,” kata Wahyu saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2023.

「それは小さなコストではなく、高速列車、準高速列車、またはそのようなものを望むか​​どうかはまだ決まっていません」と、2023年7月26日水曜日に南ジャカルタで会ったときにワヒユは言いました。

Selain alasan waktu dan biaya pengerjaan, Wahyu juga mengatakan jika penghentian proyek ini dilakukan karena mempertimbangkan kondisi kereta api yang ada saat ini. Menurut dia, kini kereta api lokal sudah banyak diperbaiki sehingga dapat menjadi pilihan bagi masyarakat.

ワヒユ氏は、時間とコストの理由に加えて、列車の現状を考慮してこのプロジェクトの中止が決定されたとも述べた。 彼によると、現在では多くの地方電車が修理され、地域の選択肢になれるようになっています。

Rencana Akan Menggandeng Cina untuk Menekan Biaya

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan jika Indonesia kemungkinan akan kembali menggandeng Cina untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya. Menurut Luhut, Cina adalah negara yang memiliki potensi terbesar dalam proyek ini. selain itu, Luhut juga yakin biaya proyeknya akan menjadi lebih murah bila berkolaborasi dengan Cina

コストを抑えるために中国と協力する計画

以前、ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、インドネシアがジャカルタ・スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトで再び中国と提携する可能性があると述べた。 ルフット氏によると、このプロジェクトで最も大きな可能性を秘めている国は中国だという。 それに加えて、ルフット氏は中国と協力すればプロジェクトのコストが安くなると考えている。

“Kalau kita lihat sekarang kan paling banyak yang memproduksi kereta api cepat itu Cina, 40.000 kilometer,” ucap Luhut saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Sabtu, 24 Juni 2023.

「今見てみると、中国は主に4万キロメートルの高速列車を生産している」とルフット氏は2023年6月24日土曜日に中央ジャカルタ地域で会った際に述べた。

Selanjutnya: Luhut juga mengungkapkan bakal melaporkan ...

次へ: ルフットも報告すると明らかにした...

Selain itu, Luhut juga mengungkapkan bakal melaporkan preliminary study terkait kelanjutan proyek kereta cepat Bandung sampai ke Surabaya kepada Presiden Jokowi. Dia menilai pemerintah akan menghemat banyak biaya untuk proyek ini. Pasalnya, hilirisasi dalam negeri membuat Indonesia tak perlu lagi mengimpor banyak material yang dibutuhkan.

さらにルフット氏は、バンドン~スラバヤ間の高速鉄道プロジェクトの継続に関する予備調査をジョコウィ大統領に報告する予定であることも明らかにした。 彼は政府がこのプロジェクトのために多額の資金を節約すると考えている。 その理由は、国内の下流化により、インドネシアが必要とする多くの材料を輸入する必要がなくなったことを意味するためです。

“Ini akan membuat terobosan-terobosan baru di republik ini. jadi membuat kita bisa nanti mengikuti Cina juga dari belakang, karena mereka sudah jauh lebih maju dari kita,” ujar Luhut lebih lanjut.

「これはこの共和国に新たな進歩をもたらすでしょう。 中国は我々よりもはるかに進んでいるから、これによって我々も中国を後ろから追うことが可能になるだろう」とルフット氏はさらに語った。

Ekonom Sarankan Agar Skema Dipikirkan dengan Matang

Sementara itu, Direktur Center of Economics and Law Studies (Celios), Bhima Yudhistira, mengatakan jika perpanjangan jalur kereta cepat hingga ke Surabaya harus dipikirkan dengan matang skemanya. Dia juga menyarankan agar pengerjaannya tidak seperti Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

経済学者は計画を検討するようアドバイス

一方、経済法研究センター(セリオス)のビーマ・ユディスティラ所長は、スラバヤまでの高速鉄道延伸の場合は計画を慎重に検討する必要があると述べた。 同氏はまた、このプロセスはジャカルタ-バンドン高速列車(KCJB)のようなものではないと示唆した。

“Nanti akan berdampak juga pada pembengkakan biaya,” kata Bhima.

「コスト超過にも影響するだろう」とビーマ氏は語った。

Menurut Bhima, dalam proyek KCJB, bunga utang diberikan cukup mahal. Alhasil, pihak konsorsium harus menanggung biaya tersebut. “Jadi harus dilakukan perencanaan kalau ingin memanjangkan sampai ke Surabaya."

ビーマ氏によると、KCJB プロジェクトでは借金の利子がかなり高額だという。 結果として、コンソーシアムはこれらの費用を負担しなければなりません。 「したがって、スラバヤまで延長したい場合は計画を立てる必要があります。」

Adapun panjang rel Kereta Cepat Jakarta-Surabaya diperkirakan sejauh 720 km yang sama panjangnya dengan jalur Kereta Api Jakarta-Surabaya saat ini. Seementara, waktu tempuhnya akan lebih efisien yang semula 9 jam menjadi sekitar 4 jam saja.

ジャカルタ・スラバヤ高速鉄道の全長は720kmと推定されており、これは現在のジャカルタ・スラバヤ鉄道線と同じ長さである。 一方、移動時間は当初9時間から約4時間に効率化される。

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Mohammad Risal Wasal sebelumnya menyatakan jika program pembangunan KCJB hingga Surabaya nantinya akan melewati Yogyakarta. Meski begitu, proyek tersebut akan tetap menggunakan nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

運輸省鉄道局長のモハマド・リサル・ワサル氏は以前、KCJBからスラバヤまでの開発プログラムが後にジョグジャカルタを通過することになると述べた。 それでも、このプロジェクトではジャカルタ-バンドン高速列車という名前が引き続き使用されます。

“Nama tetap Kereta Cepat jakarta-bandung, namun nantinya kereta ini tetap kita programkan sampai Surabaya melewati Yogyakarta,” ucap Risal dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi V DPR di Jakarta, pada Rabu, 5 Juli 2023.

「恒久的な名前はジャカルタ-バンドン高速列車ですが、その後、ジョグジャカルタ経由でスラバヤへのこの列車のプログラムを継続します」と、リサル氏は2023年7月5日水曜日、ジャカルタで開催された委員会V DPR公聴会で述べた。

 

https://www.youtube.com/watch?v=jWFxS7wa1-0

私のコメント komentar saya

Kereta Semi Cepat Jakarta - Surabaya Dicoret dari PSN. Ini tidak salah

ジャカルタ - スラバヤの準高速列車は PSN から除外されます。これは間違いではない。

sebagai gantinya pemerintah akan mewacanakan perpanjangan kereta cepat dari Jakarta-Bandung hingga ke Surabaya. Ini salah bangat

その代わりに政府はジャカルタ・バンドンからスラバヤまでの高速鉄道の延伸について議論する予定だ。これは大間違いだ。

 

KCBJのルートが大間違いだったから、準高速鉄道の予定路線に高速鉄道を通過させるのです。

Karena rute KCBJ adalah kesalahan besar, sehingga rel kecepatan tinggi akang lewat rute rel semi kecepatan yang direncanakan.

バンドンから繋げる高速鉄道は、PSNから除外が賢い。

Adalah bijaksana untuk mengecualikan kereta berkecepatan tinggi yang menghubungkan dari Bandung dari PSN.

ジョコウィ大統領とルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣の決定は世論を考慮に入れていない。 世論に耳を傾けていない。 そして国民はまだ二人の欠点を指摘していない。

Keputusan Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, tidak memperhitungkan opini publik. Saya belum mendengarkan opini publik. Dan publik belum menunjukkan kesalahan keduanya.

 

https://www.youtube.com/watch?v=wkM34baJp_E

Presiden RI Joko Widodo sudah melakukan pertemuan bilateral bersama Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping.

インドネシアのジョコ・ウィドド大統領は中華人民共和国の習近平国家主席と二国間会談を行った。

Pertemuan ini digelar di hotel Jinniu, Chengdu pada Kamis (27/6/2023)

この会議は木曜日(2023/6/27)に成都の金牛ホテルで開催されました。

Dalam pertemuan, Jokowi meminta akses pasar yang lebih banyak di China bagi produk-produk Indonesia. Selain itu Jokowi dan Xi Jinping juga membahas isu regional dan global terkait Indo Pasifik.

会談中、ジョコウィ氏はインドネシア製品の中国市場へのアクセス拡大を求めた。 さらに、ジョコウィと習近平は、インド太平洋に関連する地域的および世界的問題についても議論した。

Pertemuan Jokowi dan Xi Jinping ini diakhiri dengan kesepakatan 8 poin kerja sama Indonesia dan China:

ジョコウィと習近平の会談は、インドネシアと中国の8項目の協力に関する合意で終了した。

Plan of action dari MoU kesehatan Protokol pembukaan akses pasar produk pertanian tepung porang Protokol pembukaan akses pasar produk pertanian, bubuk tabasheer MoU riset dan pengembangan industri plant breeding dan budidaya laut MoU kerja sama saling tukar pengetahuan dan pengalaman untuk pembangunan IKN MoU kerja sama Two Countries, Twin Parks MoU kerja sama ekonomi dan teknis MoU kerja sama pendidikan bahasa Mandarin Video Editor:

  健康に関する覚書による行動計画 ポラン粉農産物の市場アクセス開放に関する議定書 農産物、タバシールパウダーの市場アクセス開放に関する議定書 植物育種および海洋養殖業の研究開発に関する覚書 知識と経験の相互交換に関する覚書両国間の協力に関するIKN覚書、ツインパークス経済技術協力に関する覚書、中国語教育協力に関する覚書ビデオ編集者:

 

https://www.youtube.com/watch?v=VKh2jWOiZms

Sepeda Listrik Tidak Boleh Dipakai di Jalan Raya, Ini Peraturannya

電動自転車は高速道路では走れない、これがルールです

Belakangan ini ramai penggunaan sepeda listrik di jalan raya, bahkan dilakukan oleh anak kecil yang tidak sesuai peruntukan.

最近では、電動自転車の指定に当てはまらない小さな子供でも電動自転車を利用して道路を走行するケースが増えています。

Menurut Kasatlantas Polresta Mamuju, AKP Nurdin, sepeda listrik tidak boleh digunakan di jalan raya dan hanya bisa dipakai di kawasan tertentu.

マムジュ警察の交通部門長、AKP ヌルディン氏によると、電動自転車は幹線道路では使用できず、特定の地域でのみ使用できます。

"Sesuai peruntukannya, sepeda listrik hanya boleh dioperasikan di jalur khusus dan kawasan tertentu seperti di pemukiman, jalan yang ditetapkan untuk hari bebas kendaraan bermotor (car free day)," terang AKP Nurdin dikutip  Jumat (17/3/2023) lalu.

「その指定によれば、電動自転車は特別な車線と、集落内やカーフリーデーに指定された道路などの特定のエリアでのみ走行できる」とAKPヌルディンは金曜日(2023年3月17日)に説明した。

https://www.youtube.com/watch?v=1-ngF4Hq0Jk

Wisatawan Mulai Berdatangan untuk Melihat Fenomena Embun Es di Dieng

ディエンの氷露現象を見に観光客が集まり始める

Dataran tinggi Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk menyaksikan fenomena embun es.

中部ジャワ州バンジャルネガラ県のディエン高原には、氷露現象を目撃するために観光客が訪れ始めている。

Intensitas kemunculan embun es meningkat dalam beberapa hari terakhir, dan hal tersebut menarik perhatian banyak orang untuk datang ke kawasan tersebut. pada Jumat (28/7/2023)

ここ数日、氷露の発生の激しさが増しており、多くの人々がこの地域を訪れる注目を集めていました。 金曜日 (2023/7/28)

用宗港の東側の工場、私が沼津から静岡に移った時の工場でした。ここで、3年ほどいて、現在地に移った。

 セミチュパッ バンドゥン ディエン高原

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