南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆kebisingan KCJB

2023-09-18 23:46:01 | bohon

kebisingan KCJB

 

https://www.youtube.com/shorts/Z6q1CMGDmJ4

Jika Anda mencari “kebisingan KCJB” di YouTube, hanya ini yang muncul. Dengan demikian, tingkat kebisingan di sepanjang jalur kereta api tidak bisa tahu saat kereta melaju dengan kecepatan 350 km/jam.

 

Saya ingin mereka secara resmi merilis data kebisingan di beberapa pos pemeriksaan dan kecepatan pada waktu tersebut.

Warga Orange County mengaku khawatir dengan getaran dan kebisingan. Belum ada dinding kedap suara yang dipasang di sini.

 

Cegah Kebisingan Sepanjang 60 KM, KCJB Kebut Pemasangan Sound Barrier

 

Kereta Api Cepat Jakarta Bandung (KCJB) akan menggunakan sound barrier atau pencegah kebisingan untuk menghalau emisi suara dari operasional KCJB.

 

Pemasangan sound barrier ini merupakan salah satu langkah KCIC untuk menerapkan konsep layanan KCJB yang ramah lingkungan.

 

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan, KCIC akan terus memperhatikan kenyamanan serta kepedulian pada lingkungan yang dilalui oleh trase KCJB.

 

Kehadiran KCJB di Indonesia diharapkan dapat berlangsung dengan lancar tanpa menimbulkan ketidaknyamanan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Tidak hanya fokus di operasional, KCIC juga selalu memperhatikan keberlangsungan wilayah yang dilalui oleh KCJB. Dengan dipasangnya sound barrier tersebut, kenyamanan dan ketentraman lingkungan sekitar trase KCJB tidak akan terganggu oleh suara kereta api cepat yang melintas," ujar Dwiyana.

 

KCJB akan dioperasikan dengan mematuhi Keputusan Menteri Negara Lingkungan Hidup No. KEP-48/MENLH/11/1996, tentang Baku Tingkat Kebisingan di mana disebutkan bahwa tingkat kebisingan di sekitaran pemukiman maksimal 55 desibel(db).

 

Selain itu, WHO menetapkan bahwa kebisingan yang sudah melebihi 65db sudah termasuk dalam kategori polusi suara.

 

KCJB saat beroperasi akan menghasilkan suara dengan tingkat kebisingan di angka 49 s.d 69 db.

 

https://www.youtube.com/watch?v=eNBDp-VimGc

 

Kereta Cepat Indonesia Dibuka Tanpa Sadar Kebohongan China! Sudah terlambat untuk mengirim SOS ke Jepang haha

 

Saat membuka bisnis, ada beberapa kekhawatiran tentang apa yang diumumkan Tiongkok. Nilainya adalah ``kecepatan pengoperasian maksimum 350 km, tingkat kebisingan 69 db atau kurang''. Apakah ada kredibilitas terhadap kecepatan dan kebisingan bisnis ini?

 

Kereta api berkecepatan tinggi pertama di Indonesia dijadwalkan dibuka pada 1 Oktober, hari libur terbesar di Tiongkok, Hari Nasional.

 

Kereta api ini diklaim mampu mempersingkat waktu perjalanan dari 3 setengah jam di jalur konvensional menjadi 40 menit, hal ini tercermin pada jalurnya. Meskipun jalur ini menghubungkan ibu kota dan kota-kota regional, kedua stasiun terminal, tidak seperti rencana Jepang, tidak mengarah ke pusat kota dan dibangun jauh dari pusat kota.

 

Membangun bandara di pinggiran kota adalah hal yang wajar, namun memiliki stasiun terminal kereta api berkecepatan tinggi di pinggiran kota menimbulkan masalah kenyamanan. Waktu tempuh antara dua stasiun terminal akan dikurangi menjadi 40 menit, namun hal ini akan memungkinkan perjalanan lebih banyak antara pusat kota dan stasiun terminal. Dibutuhkan waktu 40 menit atau lebih lagi untuk naik kendaraan lain. Mengingat waktu tunggunya akan memakan waktu lebih lama. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke luar setiap pusat kota, Anda harus pergi ke stasiun jalur konvensional atau terminal bus.

 

Siapa yang akan menggunakan kereta berkecepatan tinggi yang tidak nyaman?

 

Yang diprioritaskan Tiongkok dibandingkan kenyamanan adalah model bisnis yang menghasilkan produk murah dan menghasilkan banyak uang. Itu persis seperti cara orang Cina. Siapa penanggung jawab Indonesia yang meminta China memberikan izin terkait lokasi stasiun?

 

Ketika Tiongkok menerima kontrak pembangunan delapan tahun lalu, mereka menetapkan jangka waktu pembangunan yang singkat yaitu empat tahun. Karena alasan ini, kami memutuskan untuk menghindari lahan pribadi, karena negosiasi akuisisi akan memakan waktu lama. Kereta api berkecepatan tinggi dibangun di daerah datar dengan membersihkan daerah di sebelah jalan raya milik perusahaan peserta konsorsium, dan di daerah pegunungan dengan membuat terowongan melalui ladang. Stasiun Tegalar di sisi Bandung dikelilingi oleh pedesaan.

 

Demikian pula untuk stasiun perantara, yang digunakan adalah tanah milik perusahaan konsorsium Indonesia, bukan tanah milik pribadi.

 

 

Sekitar bulan Juli, rencana test drive bersama Presiden Joko Widodo sehari setelah Hari Kemerdekaan ditunda begitu saja. Namun, jadwal pembukaan tanggal 1 Oktober, hari libur nasional terbesar di Tiongkok, Hari Nasional, tetap tidak berubah. Meski akan menjadi kereta api berkecepatan tinggi pertama di Indonesia, rencana pembukaannya bukanlah hari jadi Indonesia, melainkan perayaan gengsi nasional Tiongkok. Jika Anda melakukan hal seperti ini di Jepang, Perdana Menteri akan terpaksa mengundurkan diri.

 

Sepertinya seseorang mencoba mengarang informasi konyol.

 

Standar kebisingan yang ditetapkan oleh Badan Lingkungan Hidup Jepang menetapkan tingkat kebisingan sebesar 70 db atau kurang di kawasan pemukiman dan 75 db atau kurang di kawasan komersial dan industri. Ini adalah standar yang cukup ketat. Shinkansen berjalan dengan kecepatan tinggi. Oleh karena itu, suara lari yang dihasilkan di dekat roda menjadi keras. Selain itu, suara yang datang dari dekat pantograf juga sangat keras. Kebisingan aerodinamis yang dihasilkan oleh turbulensi udara, kebisingan kontak yang dihasilkan ketika kabel bergesekan dengan kabel di atas kepala, dll. digabungkan untuk menghasilkan kebisingan dalam jumlah besar.

 

Kereta Shinkansen dirancang untuk mengurangi kebisingan semacam ini. Pelat kedap suara berukuran besar dipasang di kedua sisi pantograf, dan penutup truk dengan bahan penyerap suara dipasang di dekat roda truk.

Setelah melakukan berbagai upaya seperti ini, kami berhasil menemukan keseimbangan antara kecepatan dan kebisingan. Desainnya tidak hanya mempertimbangkan keselamatan tetapi juga lingkungan.

 

Namun kereta api buatan China yang digunakan KCJB tidak memiliki perlengkapan tersebut. Baik penutup troli maupun papan insulasi suara pantograf tidak terpasang. Jika Anda mengendarainya sejauh 350 km dalam kondisi seperti ini, mungkin akan menimbulkan banyak kebisingan. Meskipun demikian, Tiongkok telah mengumumkan nilai 69 db atau kurang. ``Jika kita memasang dinding kedap suara di dekat rel kereta api, tingkat kebisingan dapat dijaga di bawah 69 dB,'' Tiongkok mengumumkan, dan Indonesia juga telah merilis datanya. Tapi itu mencurigakan.

 

Bahkan Indonesia yang tidak memiliki pengetahuan tentang kereta api berkecepatan tinggi pun sepertinya memahami hal itu... Jika Anda percaya dengan pengumuman China, Anda terlalu cuek, dan jika Anda percaya, maka para pemimpin China dan Indonesia... Entahlah jika mereka mengandalkannya dan berpura-pura mempercayai data palsu.

 

Seorang warga Indonesia memutuskan untuk mengukur kebisingan tersebut. Kendaraan warna-warni lewat di depan saya, menimbulkan suara menderu. Angka yang ditampilkan pada layar pengukur level suara adalah 90,2 dB! Kecepatan saat itu adalah 294 km. Lokasi pengukuran dilakukan pada jalur pemberat yang berada di atas permukaan tanah. Lintasan pemberat mempunyai efek menyerap suara melalui celah-celah kerikil, mengurangi kebisingan dan getaran yang ditransmisikan ke area sekitar lintasan. Oleh karena itu, kondisinya harus mendukung dalam hal kebisingan. Namun, itu melebihi 90db.

 

Jika ini adalah lintasan lempengan dengan bantalan yang dipasang langsung pada beton, dan jika kecepatannya lebih dari 300 km, maka akan melebihi 100 db. Sekalipun dinding kedap suara dipasang, mustahil menjaga tingkat kebisingan di bawah 69dB.

 

China juga berusaha menipu Indonesia. Mereka berusaha memanfaatkan ketidaktahuan Indonesia dan membuat mereka memimpikan mimpi yang tidak bisa terwujud. “Ini bukan masalah besar! Dia sepertinya berkata, 'Aku seperti murid magang.'

 

Tiongkok adalah negara yang menyembunyikan masalah meski mempunyai masalah. Data biasa dirusak jika tidak nyaman. Selain kebisingan, mungkin ada hal lain yang tersembunyi.

 

Saya mau tanya ke Presiden Joko Widodo! Jarak KCJB hanya 140km. Apakah perlu mencapai kecepatan 350km/jam dalam jarak seperti itu? Saya rasa tidak apa-apa untuk berkendara dengan kecepatan 300km/jam atau kurang, termasuk tindakan penanggulangan kebisingan.

 

“Pengukuran gangguan KCJB“ Hasil pencarian untuk judul ini.

https://www.youtube.com/shorts/Z6q1CMGDmJ4

 

Terdapat video yang mengukur kebisingan di dalam kereta, tetapi tidak ada video yang mengukurnya di sepanjang jalur kereta, dan dikatakan bahwa kebisingan dapat dikurangi hingga 69 db atau kurang dengan memasang dinding kedap suara.

 

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする

(^_-)-☆Indonesia salah paham dalam banyak hal.

2023-09-18 23:45:35 | bohon

 5352 インドネシアは、様々なことで、誤解している。そして、国民は、疑うことができない。

Indonesia salah paham dalam banyak hal. Dan masyarakat tidak dapat meragukannya.

https://www.youtube.com/watch?v=ncKmR_pfwrk

Spesialnya Tempat Duduk Jokowi di KTT G20 India, Diapit Joe Biden dan Tuan Rumah Narendra Modi

G20インドサミットでジョー・バイデンと司会者のナレンドラ・モディが隣に座るジョコウィの席の何が特別なのか

Jokowi Klaim Bisa Pesan Tempat Duduk di KTT

ジョコウィ氏はサミットの席を確保できると主張

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menceritakan keterlibatannya dalam sejumlah konferensi tingkat tinggi (KTT). Presiden menyebut dirinya enggan hadir apabila tidak mendapatkan tempat duduk dekat dengan tuan rumah penyelenggara KTT.

ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は、数多くのハイレベル会議(KTT)への関与について語った。 大統領は、サミット主催者に近い席が取れない場合は出席を躊躇すると述べた。

"Sekarang saya minta, saya berani minta karena bergaining (tawar-menawar) posisi kita yang baik, mendapat tempat duduk di sini, saya bisa," ujar Presiden Jokowi dalam rapat kerja nasional (rakernas) relawan Seknas (Sekretariat Nasional) Jokowi di Hotel Salak, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 16 September 2023.

「今、私は尋ねます、私たちの良い位置のためにあえて尋ねます、私はここに席を得ることができます、私はできます」とジョコウィ大統領は、サラック・ホテルで行われたジョコウィの国家事務局(国家事務局)ボランティアの全国作業会議(ラケルナス)で述べた。 西ジャワ州ボゴール市、2023年9月16日土曜日。

Presiden Jokowi mengatakan hal itu dilakukannya karena ingin menunjukkan Indonesia sebagai negara besar. Dia menegaskan Indonesia bukan negara kaleng-kaleng.

ジョコウィ大統領は、インドネシアが大きな国であることを示したかったためにこれを行ったと述べた。 同氏は、インドネシアは危険な国ではないと強調した。

 

私のコメント komentar saya

民主主義国家と独裁国家との軋轢の間に入って、両方から、技術や資金を期待しているのではなく、味方になってほしいと求められているに過ぎない。

ジョコ大統領は、インドネシアは地下資源と地政学的に有利な国だから、うまく、利用をしているだけだ。

Alih-alih terlibat dalam konflik antara negara demokrasi dan kediktatoran serta mengharapkan teknologi dan pendanaan dari kedua belah pihak, kita justru diminta untuk menjadi sekutu.

Presiden Joko hanya memanfaatkan sumber daya bawah tanah dan keunggulan geopolitik Indonesia, sehingga ia memanfaatkannya sebaik-baiknya.

 

途中で頓挫した中国投資のメイカルタの傍を通る。

Dalam perjalanan, kami melewati Meikarta, sebuah perusahaan investasi asal Tiongkok yang bangkrut.

https://www.youtube.com/shorts/Z6q1CMGDmJ4

 

“騒音 KCJB”でユーチューブを検索するとこれしか出てこない。これでは、350Km/jamで走行している時の沿線での騒音値が分からない。

Jika Anda mencari “kebisingan KCJB” di YouTube, hanya ini yang muncul. Dengan demikian, tingkat kebisingan di sepanjang jalur kereta api tidak bisa tahu saat kereta melaju dengan kecepatan 350 km/jam.

公式に何カ所かのチェックポントとその時の速度でも騒音データを発表してほしい。

Saya ingin mereka secara resmi merilis data kebisingan di beberapa pos pemeriksaan dan kecepatan pada waktu tersebut.

オレンジカウンターの住人は、振動も騒音も気になると言っている。ここには、まだ、防音壁は設置されていない。

Warga Orange Counter mengaku khawatir dengan getaran dan kebisingan. Belum ada dinding kedap suara yang dipasang di sini.

 

https://www.youtube.com/watch?v=hAVivl8SiDA

Kereta Cepat Jakarta Bandung, Murah Atau Mahal?

ジャカルタ・バンドンの高速鉄道、安いのか高いのか?

Ada Kereta Cepat, Pengguna Mobil Pribadi akan Berkurang?

高速鉄道の登場でマイカー利用者は減る?

Presiden Joko Widodo mengatakan kemacetan yang terjadi di Jabodetabek dan Bandung menimbulkan kerugian ekonomi hingga mencapai Rp100 triliun.

ジョコ・ウィドド大統領は、ジャボデタベクとバンドンで発生した交通渋滞が最大100兆ルピアの経済損失を引き起こしたと述べた。

Selain lebih lancar dan cepat, biaya yang digelontorkan oleh masyarakat dengan menggunakan KCJB pun tentu lebih efisien dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi.

KCJB を使用することで国民が支払う費用は、よりスムーズかつ迅速であることは別として、自家用車を使用するよりも確実に効率的です。

Dari berbagai sarana transportasi penghubung Jakarta dengan Bandung yang sudah ada, kehadiran KCJB itu menjadi momen bagi pemerintah untuk mengajak masyarakat beralih dari penggunaan kendaraan pribadi menuju transportasi publik, demi mengurangi kemacetan.

ジャカルタとバンドンを結ぶさまざまな交通機関がすでに存在しているが、KCJBの存在は、政府が混雑を緩和するために人々に自家用車の使用から公共交通機関への切り替えを促す契機となる。

 

Pengguna mobil pribadi 自家用車利用者

 

Dari perhitungan itu, maka mobil pribadi minimal membutuhkan 10 liter BBM untuk perjalanan Bandung-Jakarta, atau membutuhkan Rp100 ribu untuk BBM jenis Pertalite.

この計算から、バンドン - ジャカルタ間の旅行には自家用車で少なくとも 10 リットルの燃料が必要で、パータライト燃料の場合は IDR 100,000 が必要です。

Meskipun demikian, angka itu tidak mutlak, sehingga anggap saja setiap mobil pribadi memerlukan biaya Rp 200 ribu untuk satu kali perjalanan Bandung-Jakarta maupun sebaliknya.

ただし、この数字は絶対的なものではないため、バンドンからジャカルタへ、またはその逆の場合、自家用車 1 台あたり 20 万ルピアの費用がかかるとだけ言っておきましょう。

Perjalanan menggunakan mobil pribadi dari Bandung ke Jakarta pun sangat bergantung pada kondisi lalu lintas, baik di jalan tol maupun ruas jalur arteri di dua kota tersebut. Apabila dalam kondisi lancar, perjalanan biasanya membutuhkan waktu 2,5 jam hingga 3 jam perjalanan.

バンドンからジャカルタまで自家用車で移動する場合は、両都市の有料道路と幹線道路の交通状況にも大きく左右されます。 順調な場合、所要時間は通常 2 時間半から 3 時間です。

 

Menembus waktu 時を経て

 

Pada Agustus 2023, PT KCIC menyatakan bahwa harga tiket kereta cepat Jakarta – Bandung untuk operasi awal akan ditawarkan Rp250 ribu.

2023年8月、PT KCICは、初期運行のジャカルタ - バンドン高速鉄道チケットの価格はIDR 250,000で提供されると発表した。

Sehingga penggunaan KCJB patut diperhitungkan untuk menggantikan peran kendaraan pribadi yang berpotensi memakan biaya sebesar Rp300 ribu, bahkan lebih, untuk sekali jalan.

したがって、片道で IDR 30 万、あるいはそれ以上の費用がかかる可能性がある自家用車の役割を置き換えるために、KCJB の使用を検討する必要があります。

Keberadaan kereta cepat merupakan wujud negara hadir untuk masyarakat yang membutuhkan waktu cepat, dengan biaya lebih murah dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi.

高速鉄道の存在は、自家用車を利用するよりも安い費用で、早い時間を必要とする人々にとっての国の存在の現れである。

 

私のコメント komentar saya

これを書いた人、大丈夫かな。間違いが多い。

1、複数人で行動する人ではなく、一人で行動する人のためだけと、出発地から目的地までではなく、両ターミナル駅間だけで費用と時間を比較している。

2、渋滞による経済的損失を減らす効果?渋滞は、ジャカルタ中心部からハリムまでとブカシからカラワンまでだが、渋滞の原因は、コンテナトラックなど大型の車によるものだ。自家用車にとっては高架道を行くので、渋滞はない。

3.バンドゥンへ行くのに、チカンペック・パダララン間は舗装の改良工事の手前の渋滞だけで、渋滞はほぼない。

4.渋滞を減らすなら、高速鉄道は東カラワンに駅を作るべきだった。バンドゥンまでのルートにした理由が分からない。反対した人がいたが、無視された。北ルートと比較した形跡がない。

Saya ingin tahu apakah orang yang menulis ini baik-baik saja. Ada banyak kesalahan.

  1. Kami membandingkan biaya dan waktu hanya untuk orang yang bepergian sendiri, tidak untuk orang yang bepergian berkelompok, dan hanya antara dua stasiun terminal, bukan dari titik keberangkatan ke tujuan.
  2. Apakah efektif mengurangi kerugian ekonomi akibat kemacetan lalu lintas? Kemacetan terjadi dari Jakarta Pusat hingga Harim dan dari Bekasi hingga Karawang, dan penyebab kemacetan tersebut adalah kendaraan besar seperti truk kontainer. Untuk mobil pribadi tidak terjadi kemacetan karena jalurnya melalui jalan layang.
  3. Untuk menuju alah Bandung dari karawan barat, tidak ada kemacetan dari Cikampek alah selatan
  4. Untuk mengurangi kemacetan, seharusnya kereta cepat itu membangun stasiun di Karawang Timur. Entah kenapa mereka memutuskan mengambil jalur ke Bandung. Ada yang keberatan, tapi diabaikan. Tidak ada bukti perbandingan dengan jalur utara.

 

外観的には目立つこれらの工場? 完成してから数年過ぎるが、使われていない。

 

私より2歳先輩の人と回った。真上の太陽による暑さに参っているようだったが、まだまだ元気。

自己満足 渋滞緩和 高齢者ゴルフ

Comment
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする