5604 与野党対決ではなく、静岡・浜松対決だ。そこで、鈴木康友は、オール静岡といっているが、はっきり、浜松を中心に西部優先を主張している。また、自民党浜松支部も推薦人やグループも、はっきり、浜松優先を言っている。リニアや野球場はそれをはっきりしている。
そこで、現在、劣勢といわれている大村は、まだ、鈴木康友が言っていっている屋根付き野球場に加え、浜松医大と静大の工学部を足して、公立浜松大学にする、また、大井川鉄道の全面開通を約束したらよいと思う。東部に関しては、川勝が馬鹿にした発言で腹を立てている農協主体に酪農や農業振興を推進すると主張したら、鈴木康友と接戦するかもしれない。
https://www.youtube.com/watch?v=HGPGUdbj9i0&t=140s
MRT Fase 3 Untuk WARGA TANGERANG & CIKARANG !! STASIUN Sepanjang Tomang - Kembangan - Balaraja
タンゲラン市民とチカラン市民のためのMRTフェーズ3!! トマン - ケンバンガン - バララジャ沿いの駅
Jepang menyuntik dana kepada Indonesia untuk memperluas jalur Mass Rapid Transit (MRT) East-West, dengan proyek yang diperkirakan akan selesai pada 2031.
日本はインドネシアに資金を注入して東西大量高速交通機関(MRT)路線を拡張しており、プロジェクトは2031年に完了する予定だ。
Kepala Perwakilan Japan International Cooperation Agency (JICA) di Indonesia, Yasui Takehiro menegaskan bahwa proyek tersebut akan selesai 7 tahun dari sekarang.
国際協力機構(JICA)インドネシア駐在代表の安井武宏所長は、このプロジェクトは今から7年後に完了すると強調した。
https://www.youtube.com/watch?v=P97E9UZDFac
MRT Medan Satria-Tomang Beres di 2031, Utang ke Jepang Rp 14,5 T
メダン・サトリア・トマンMRT 2031年完成、日本への負債14.5兆ルピア
Indonesia mendapatkan pinjaman dari Jepang senilai 140,69 miliar yen atau setara Rp 14,5 triliun untuk pembangunan MRT Jakarta Jalur Timur-Barat Fase 1 Tahap 1 dengan rute Tomang-Medan Satria sepanjang 24,5 kilometer.
インドネシアは、MRTジャカルタ東西線第1期、24.5キロメートルのトマン~メダン・サトリア線の建設のために、1,406億9,000万円、または14兆5,000億ルピアに相当する融資を日本から受けた。
Peresmian pinjaman ini dilakukan dengan penandatanganan pertukaran nota antara Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masaki Yasushi dan Direktur Jenderal Asia Pasifik dan Afrika Kementerian Luar Negeri Abdul Kadir Jailani pada Senin (13/5/2024).
この融資の開始は、月曜日(2024年5月13日)、正木康インドネシア駐在日本大使とアブドゥル・カディル・ジャイラニ外務省アジア太平洋・アフリカ局長との間の交換公文に署名することによって行われた。
PT MRT Jakarta Milik Siapa?
MRT Jakarta dikelola oleh PT MRT Jakarta yang berstatus BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Siapa yang mendanai proyek MRT Jakarta? Pendanaan proyek berasal dari pinjaman Pemerintah Jepang melalui Japan International Cooperation Agency (JICA) ke Pemerintah Indonesia.
PT MRT ジャカルタの所有者は誰ですか?
MRT ジャカルタは、DKI ジャカルタ州政府が所有する BUMD (地域所有企業) ステータスを持つ PT MRT ジャカルタによって管理されています。 ジャカルタ MRT プロジェクトに資金提供しているのは誰ですか? プロジェクトの資金は、国際協力機構 (JICA) を通じたインドネシア政府への日本政府の融資によって賄われています。
私のコメント Komentar Saya
6年ほど前に開通した南北MRTフェーズ1-Aの工事費は、工事をした会社に支払いは済んでいるのかなか。利息0.01%でJICAから、とっくに、融資を受けているのだから、払いましょう。
Saya bertanya-tanya apakah biaya pembangunan MRT Utara-Selatan Fase 1-A yang dibuka sekitar enam tahun lalu sudah dibayarkan kepada perusahaan yang melakukan pembangunan tersebut.
Karena Anda sudah mendapat pinjaman dari JICA dengan bunga 0,01%. Ayo bayarya.
新規の工事契約についても、日本からの融資を受けるのだから、運行開始が出来たら、直ぐに支払いをしてください。それが、先進国の証明ですよ。
Kontrak konstruksi baru juga akan dibiayai oleh Jepang, jadi harap lakukan pembayaran segera setelah pengoperasian dimulai. Itu bukti negara maju.
KCICは、中国からの「負債の罠」に嵌っているから、借金は永久に返せないかもしれないね。しかし、工事をした会社や原材料や建設機械の代金は中国企業に払っている?
KCIC terjebak dalam “jebakan utang” dari Tiongkok, sehingga mungkin tidak akan pernah mampu membayar utangnya. Namun, mereka membayar perusahaan Tiongkok untuk pekerjaan konstruksi, bahan mentah, dan mesin konstruksi?
https://www.youtube.com/watch?v=khHfLqy1gJw
[Pengalaman pendakian] Pendakian Fuji 2023, Saya mendaki rute Fujinomiya dalam perjalanan sehari! / Akan kutunjukkan semua jalur pegunungan dan pondok gunung di rute Fujinomiya! /2023/07
【登山体験】富士登山2023、富士宮ルートを日帰りで登ってきました!/富士宮ルートの登山道と山小屋全部見せます!/2023/07
Membatasi jumlah orang yang mendaki Gunung Fuji...reservasi di muka akan dimulai di Yamanashi Shizuoka khawatir akan peningkatan jumlah pendakian gunung yang cepat Pendaki: ``Kita harus melakukan keduanya''
富士山登山人数制限…山梨で事前予約始まる 登山者急増に懸念の静岡 登山者「両方やらないといけない」
Jepang Perkenalkan Pemesanan Online untuk Mendaki Gunung Fuji
日本が富士山登山のオンライン予約を導入
Sistem pemesanan online untuk jalur paling populer Gunung Fuji diumumkan pada Senin 13 Mei 2024 oleh otoritas Jepang yang mencoba melawan pariwisata berlebihan di gunung berapi aktif tersebut.
最も人気のある登山口である富士山のオンライン予約システムは、活火山のオーバーツーツーリズムと闘う日本の当局によって2024年5月13日月曜日に発表された。
Gunung tertinggi di Jepang ini menjadi semakin ramai selama musim pendakian di musim panas, sehingga meningkatkan kekhawatiran akan keselamatan dan kerusakan lingkungan.
日本最高峰は夏の登山シーズンにはますます混雑し、安全性や環境破壊への懸念が高まっている。
Untuk mengurangi kemacetan di Jalur Yoshida, rute pilihan bagi sebagian besar pendaki, wilayah Yamanashi berencana membatasi tiket masuk harian menjadi 4.000 orang, yang akan dikenakan biaya sebesar US$13 per orang atau sekitar Rp209.235.
ほとんどの登山者が好むルートであるヨシダトレイルの混雑を緩和するため、山梨地域は1日の入場チケットを4,000人に制限する予定で、料金は1人当たり13ドル、つまり約20万9,235ルピーとなる。
Namun untuk mengatasi ketakutan sebagian pendaki akan ditolak setelah batas harian tercapai, tahun ini pemesanan online juga akan diperkenalkan untuk pertama kalinya.
しかし、1日の上限に達すると一部の登山者が断られるのではないかという懸念に対処するため、今年は初めてオンライン予約も導入される。
“Sistem ini akan menjamin orang-orang dapat masuk melalui gerbang baru, memungkinkan mereka untuk membuat rencana terlebih dahulu,” kata Katsuhiro Iwama, seorang pejabat dari pemerintah daerah Yamanashi.
「このシステムにより、人々は新しい門から入ることが保証され、事前に計画を立てることが可能になります」と山梨地方自治体職員の岩間勝弘氏は語った。
Pemesanan online dibuka pada 20 Mei untuk musim pendakian Juli hingga September. Setiap hari setidaknya 1.000 tempat akan disediakan gratis bagi turis untuk masuk di tempat.
7月から9月の登山シーズンのオンライン予約は5月20日から開始されます。 毎日少なくとも 1,000 か所の観光客が敷地内に無料で入場できるスポットが提供されます。
Gunung Fuji tertutup salju hampir sepanjang tahun, namun pada musim panas lebih dari 220.000 pengunjung berjalan dengan susah payah mendaki lerengnya yang curam dan berbatu. Banyak di antaranya mendaki sepanjang malam untuk melihat matahari terbit.
富士山は一年のほとんどが雪に覆われていますが、夏には 22 万人以上の観光客が岩だらけの急斜面をとぼとぼと登っていきます。 彼らの多くは日の出を見るために一晩中ハイキングします。
私のコメント Komentar Saya
私は富士山に7回登っています。河口湖駅・富士吉田口から3回、御殿場から3回、富士宮から1回です。全て、今でいう弾丸登山でした。
Saya telah mendaki Gunung Fuji tujuh kali. Tiga kali dari Stasiun Kawaguchiko/Pintu Keluar Fujiyoshida, tiga kali dari Gotemba, dan satu kali dari Fujinomiya. Itu semua yang sekarang kita sebut panjat peluru.
18時ころから5合目出発で4時前には、お鉢に到着、日の出を待って、出来れば、お鉢回りのあと、8時前には下山、ほとんどが砂走りを駆け下り須走口に着くのは12時前だ。
Kami berangkat dari stasiun ke-5 sekitar jam 6 sore, tiba di Ohachi sebelum jam 4 pagi, menunggu matahari terbit, dan jika memungkinkan, setelah berkeliling Ohachi, turun gunung sebelum jam 8 pagi, lari menuruni Sunabashiri untuk mencapai pintu keluar Subashiri jam 12.
18~25歳の時だったので、あまり無理をしたとは思っていなかった。しかし、今は、外国人の方が多いようで、装備もサンダル履きなど、まったく、登山スタイルではない人が多いようだ。ピークにはⅠ日2万人が登頂するとか。これじゃ、制限するのは当たり前だと思う。
Saya berusia antara 18 dan 25 tahun, jadi saya rasa saya tidak memaksakan diri terlalu keras. Namun belakangan ini sepertinya banyak sekali orang asing, dan banyak diantara mereka yang tidak memiliki gaya mendaki gunung sama sekali, dengan perlengkapan seperti memakai sandal. Dikatakan bahwa 20.000 orang mendaki puncaknya setiap hari. Saya pikir wajar untuk membatasi hal ini.
地上と山頂の温度差は30度くらいいあるし、気圧は4分の3くらいになるので、急な登山は、高山病に掛りやすい。疲れていれば、転んだり、つまずいて怪我をしやすい。余裕があるスケジュールで登ってほしい。
Perbedaan suhu antara permukaan tanah dan puncak gunung adalah sekitar 30 derajat, dan tekanan atmosfer sekitar tiga perempatnya, sehingga pendakian yang curam dapat dengan mudah menyebabkan penyakit ketinggian. Jika Anda lelah, kemungkinan besar Anda terjatuh atau tersandung dan terluka. Saya ingin Anda mendaki dengan jadwal yang memberi Anda waktu.
静岡市からの富士山、雪は少なくなった。7月から登山OKになる。入山料は2000円。
Sekarang: Gunung Fuji dari Kota Shizuoka memiliki lebih sedikit salju. Pendakian akan diizinkan mulai bulan Juli. Biaya masuknya adalah 2000 yen.
MRT JICA FUJI
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