5252 独立記念日に開業計画が、またまた、遅れそうだ。問題は何でしょうか。事故とか盗難とか?かな。
Rencana pembukaan untuk Hari Kemerdekaan kemungkinan akan ditunda lagi. Apa masalahnya? Kecelakaan atau pencurian?
https://www.youtube.com/watch?v=iHEj8EVfAJs
Kemenhub Minta Operasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung Diundur ke Januari 2024
運輸省、ジャカルタ~バンドン間の高速列車の運行を2024年1月まで延期するよう要請
Pengoperasian Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang semula ditargetkan 18 Agustus 2023 terancam mundur ke Januari 2024. Mengutip dokumen internal, Reuters mengungkapkan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan tiga konsultan menolak meluluskan izin operasi komersial (Commercial Operation Date/COD) sesuai jadwal yang ditentukan semula.
当初2023年8月18日を目標としていたジャカルタ-バンドン高速列車(KCJB)の運行は、2024年1月に延期される恐れがある。ロイター通信は内部文書を引用し、運輸省(Kemenhub)と3人のコンサルタントが明らかにした。再定義されたスケジュールに従って商業運転許可(商業運転日/COD)の承認を拒否しました。
https://www.youtube.com/watch?v=X3HTDUbPW34
Ini Alasan Utama Pemerintah Indonesia Lebih Pilih China Dibanding Jepang Garap KCJB
これが、インドネシア政府がKCJBに取り組むにあたって日本よりも中国を好む主な理由である。
Proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung menuai kecaman dalam beberapa hari terakhir. Bahkan, proyek tersebut telah menjadi kontroversi sejak dimulai pada tahun 2015.
ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトはここ数日、批判を受けている。 実はこのプロジェクトについては、2015年の計画当初から論争が巻き起こっていた。
Seperti diketahui, proyek kereta cepat Jakarta-Bandung mengalami pembengkakan biaya dan gagal memenuhi target penyelesaian awal. Awalnya, biaya proyek itu diperkirakan mencapai Rp86,5 triliun.
周知のとおり、ジャカルタ・バンドン高速鉄道プロジェクトはコスト超過に見舞われ、当初の完成目標を達成できなかった。 当初、このプロジェクトの費用は86.5兆ルピアと見積もられていました。
Dengan nilai proyek saat ini Rp 114,24 triliun alias Rp 27,09 triliun, besaran dana tersebut tidak bisa dibilang kecil. Target penyelesaian juga diundur dari 2019 ke 2022.
現在のプロジェクト費用は114兆2,400億ルピア、別名27兆0,900億ルピアであり、その規模の基金は決して小さくありません。 完成目標も2019年から2022年に延期された。
Untuk mencegah stagnasi proyek, pemerintah berencana menutup kekurangan dana dengan APBN melalui skema Penyertaan Modal Negara (PMN) kepada BUMN yang terlibat dalam proyek tersebut. proyek.
プロジェクトの停滞を防ぐため、政府はプロジェクトに関与するBUMN向けの国家資本参加(PMN)制度を通じて、資金不足を国家予算で補うことを計画している。プロジェクト。
China telah mengalahkan Jepang dalam pembangunan kereta api berkecepatan tinggi sepanjang 142,3 km. Saat itu, Jepang mengajukan proposal senilai $6,2 miliar, dan China mengajukan proposal senilai $5,5 miliar. Jepang menawarkan pinjaman dengan jangka waktu 40 tahun dan tingkat bunga 0,1%. Sementara itu, China menawarkan suku bunga pinjaman sebesar 2% untuk periode yang sama.
全長142.3kmの高速鉄道の建設では、中国が日本との競争に勝利した。 このとき、日本は62億ドル、中国は55億ドルの提案を提出した。 日本は期間 40 年、利率 0.1% の融資を提供しています。 一方、同じ期間の中国は2%の融資金利を提供している。
Daripada menggunakan teknologi Jepang yang sudah melakukan studi kelayakan dan menawarkan tingkat bunga utang yang jauh lebih rendah,
Ada tiga alasan mengapa pemerintah Indonesia akhirnya memilih China.
すでに実現可能性調査を実施し、はるかに低い債務金利を提示していた日本の技術を使用するのではなく、
インドネシア政府が、最終的に、中国を選択した理由は3つある。
- Janji tanpa APBN
Pertama, China menang karena menjanjikan proyek tersebut bisa dilakukan murni dengan skema bisnis antar-BUMN kedua negara alias business to business (B to B).
- APBNを使用しないプロミス
まず、中国が勝利したのは、このプロジェクトが純粋に両国間のBUMN間ビジネススキーム、つまりB to B(B to B)で実施できると約束したためである。
- Tanpa jaminan pemerintah
Saat mengajukan proposal Kereta Cepat Jakarta Bandung, Jepang enggan menggarap proyek tersebut apabila pemerintah Indonesia tidak memberikan jaminan.
- 政府保証がない場合
ジャカルタ・バンドン高速鉄道の提案を提出した際、日本はインドネシア政府が保証を提供しない場合にはプロジェクトに取り組むことに消極的であった。
- Terbuka soal teknologi
Hal lain yang masuk pertimbangan pemerintah Indonesia memilih China, adalah karena Negeri Panda berjanji akan terbuka soal teknologi, sehingga memungkinkan adanya transfer ilmu. Berbeda dalam proposal Jepang, transfer teknologi tak ada dalam klausul. Hal ini juga menjadi salah satu alasan pemerintah enggan melanjutkan pembahasan penawaran dari Negeri Sakura itu.
- テクノロジーについてオープンであること
インドネシア政府が中国を選択する際に考慮したもう一つの点は、パンダ国が技術に関してオープンであると約束し、知識の移転を可能にすることだった。 日本の提案とは対照的に、技術移転は条項に含まれていない。 これも政府がサクラからの申し出について議論を続けることに消極的な理由の一つだ。
Pada akhirnya, tidak satu pun dari janji-janji ini terpenuhi. Indonesia ditipu oleh Cina. Siapa yang akan menjadi orang yang bertanggung jawab?
結局、これらの約束はどれも果たされませんでした。 インドネシアは中国に騙された。 責任者は誰になりますか?
そして、その結果 dan hasilnya
「完全に乗っ取られた」
中国主導の鉄道プロジェクトは昨年4月に鉄道建設を再開するなど、建設工事を止めていない。 しかし、依然として財政問題を抱えており、このままでは中国への依存がさらに高まる可能性がある。
'Benar-benar dibajak'
Proyek perkeretaapian yang dipimpin China belum menghentikan pekerjaan konstruksi, seperti melanjutkan pembangunan perkeretaapian pada April tahun lalu. Namun, masih memiliki masalah keuangan dan mungkin menjadi lebih bergantung pada China jika keadaan terus berlanjut.
そして新たな情報によると、ジャカルタに到着した中国製車両10台は当初の予定通りの新車ではなく、「中古車」だったという。 高速鉄道を運行するKCICは「あくまで試験車両」と説明しているが、資金不足が続き、実際の運行が始まっても赤字が続き、借金の返済が困難になった。 延期されれば中国に運行権を売却せざるを得なくなり、近い将来、このインドネシアの高速列車は中国の高速列車となるだろう。 中国車両を引き渡す。
Dan menurut informasi baru, 10 kendaraan buatan China yang tiba di Jakarta tersebut bukanlah kendaraan baru sesuai rencana semula, melainkan "kendaraan bekas". KCIC, yang mengoperasikan kereta api berkecepatan tinggi, menjelaskan bahwa itu "hanya kendaraan uji", tetapi kekurangan dana terus berlanjut, dan bahkan setelah operasi yang sebenarnya dimulai, itu merugi dan menjadi sulit untuk membayar hutang. Jika ditunda, tidak ada pilihan selain menjual hak operasi ke China, dan dalam waktu dekat, kereta api cepat Indonesia ini akan menjadi kereta api cepat China. Serahkan kendaraan China.
今度は、中国が推進する「一帯一路」の甘い罠に陥ったインドネシアに、自らの威厳をかけて借金を国庫から一括返済する勇気を示してもらいたい。 快速列車がハイジャックされた。
Kali ini, saya ingin Indonesia, yang telah jatuh ke dalam perangkap manis "Satu Sabuk, Satu Jalan" yang dipromosikan oleh China, menunjukkan keberaniannya untuk membayar kembali utangnya secara sekaligus dari perbendaharaan negara di depan harga dirinya sendiri. kereta cepat dibajak.
一般的にインドネシアは中国に騙されたというイメージがあるかもしれないが、中国から賄賂を受け取り、日本を裏切る道を選んだのはインドネシアだった。 途中、予期せぬコロナ禍も重なり、高速鉄道への投資額は増加したが、中国の無謀な計画を信じ続けたインドネシア政府の責任は重大だと思う。
Secara umum, mungkin ada gambaran bahwa Indonesia ditipu oleh China, tetapi Indonesialah yang memilih jalan mengkhianati Jepang dengan menerima suap dari China. Sepanjang jalan, peristiwa bencana korona yang tidak terduga juga tumpang tindih, dan jumlah investasi untuk kereta api berkecepatan tinggi meningkat, tetapi menurut saya tanggung jawab pemerintah Indonesia untuk terus percaya pada rencana sembrono China itu serius. .
最後になりましたが、2019 年の大統領選挙でジョコ ウィドド大統領を再選したのはインドネシア国民でした。
Last but not least, Rakyat Indonesia jugalah yang memilih kembali Presiden Joko Widodo dalam pemilihan presiden 2019.
「それで、これについてどう思いますか?」
"Nah, apa pendapat kalian tentang ini?"
https://www.youtube.com/watch?v=f8YsaZ9itrM&t=47s
Pemerintah China mengenakan bunga pinjaman sebesar 3,4 persen atas mega proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB). jebakan utang China?
中国政府は、ジャカルタ・バンドン高速鉄道(KCJB)の巨大プロジェクトに対して3.4%の融資金利を課している。中国の債務の罠?
Selain itu China juga meminta APBN Indonesia menjadi jaminan selama pelunasan utang.
Terkait hal itu pemerintah pun menawarkan alternatif penjaminan pinjaman dilakukan melalui PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero).
さらに、中国はインドネシアの国家予算を債務返済時の担保として求めている。
これに関連して、政府は PT Penjaminan Infrastruktur India (Persero) を通じて代替融資保証も提供しています。
Sebelumnya China menjamin pembangunan KCJB tak akan menguras dana APBN Indonesia.
Terkait hal itu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengaku gagal melakukan negosiasi terkait bunga pinjaman tersebut.
これまで中国は、KCJBの建設によってインドネシアのAPBN資金が枯渇することはないと保証していた。
これに関連して、ルフット・ビンサール・パンジャイタン海事・投資調整大臣は、融資利息に関する交渉に失敗したことを認めた。
9 Juni 2023 Covid-19 di Indonesia
Jumat (9/6/2023) bertambah 190 orang positif Covid-19.
金曜日(2023年9月6日)、さらに190人が新型コロナウイルス検査で陽性反応を示した。
https://www.youtube.com/watch?v=jQTsXvFRt4E
Denny Indrayana Minta Jokowi Dipecat dari Jabatan Presiden RI, Kirim Surat Pemakzulan ke DPR
デニー・インドラヤナ氏、ジョコウィ氏にインドネシア共和国大統領の職からの解任を要求、DPRに弾劾書簡を送る
Pakar Hukum Tata Negara Denny Indrayana menuliskan surat terbuka ditujukan kepada Pimpinan DPR RI, pada Selasa (7/6/2023).
憲法法の専門家デニー・インドラヤナ氏は、火曜日(2023年7月6日)、DPR RIの指導者に宛てた公開書簡を書きました。
Denny Indrayana di dalam suratnya meminta DPR untuk memeriksa Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dalam rangka Pemakzulan (impeachment) dari jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.
デニー・インドラヤナ氏は書簡の中で、インドネシア共和国大統領としての立場から弾劾の枠組みでジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)を調査するようDPRに求めた。
https://www.youtube.com/shorts/AcL56ZJJmYA
Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako akan mengunjungi Indonesia bulan ini dalam kunjungan kenegaraan pertama mereka sejak naik Takhta Jepang pada 2019. Hal ini dipastikan oleh Perdana Menteri Fumio Kishida.
日本の徳仁天皇と雅子皇后は今月、2019年の即位以来初の国賓としてインドネシアを訪問する予定である。これは岸田文雄首相によって確認された。
Perjalanan pada 17-23 Juni itu dilakukan setelah Presiden Indonesia Joko Widodo mengundang pasangan itu saat berkunjung ke Tokyo tahun lalu.
6月17日から23日までの今回の旅行は、インドネシアのジョコ・ウィドド大統領が昨年の東京訪問中に二人を招待したことを受けて行われた。
“Kunjungan tersebut akan semakin mempererat hubungan persahabatan dan niat baik yang erat dengan Indonesia,” kata Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip AFP, Jumat 9 Juni 2023.
AFP通信が2023年6月9日金曜日に引用したように、日本の岸田文雄首相は声明で「今回の訪問はインドネシアとの緊密な友情と親善関係をさらに強化するだろう」と述べた。
Tahun lalu, mereka melakukan perjalanan pertama ke luar negeri sejak penobatan, untuk menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II di London.
昨年、夫妻はロンドンで行われたエリザベス女王の葬儀に参列するため、戴冠式以来初の海外旅行を行った。
Kishida mengundang Presiden Joko Widodo untuk menghadiri KTT Kelompok Tujuh bulan lalu di Hiroshima, bersama dengan para pemimpin dari beberapa negara berkembang lainnya.
岸田首相は、ジョコ・ウィドド大統領に、他のいくつかの発展途上国の指導者らとともに、先月広島で開催されたG7サミットに出席するよう招待した。
KCJBカラワン駅未完成
カラワンチムールまで行く途中、何カ所も道路修復工事
約束無視 乗っ取られ 嘘だらけ
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