南の島の土着民風自由人

自分の生活、計画し実行してきましたが、病気や人間関係など思いがけない障害に遭遇しました。

(^_-)-☆Akan tidak mungkin memperpanjang KCJB.

2024-06-27 23:41:52 | salah

5649 KCJBの延長は不可能となる。Akan tidak mungkin memperpanjang KCJB.

理由は、沢山なる Ada banyak alasan

 

中国鉄道停止インドネシア混乱日本驚愕展開

https://www.youtube.com/watch?v=9CsiNcbWDw4

Jalur kereta api Tiongkok terhenti, Indonesia kacau, perkembangan mengejutkan di Jepang

 

``Kereta api berkecepatan tinggi yang menghubungkan Jakarta dan Bandung di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 2023, namun masalah serius telah muncul terkait dengan rencana perpanjangan berikutnya dan rencana kereta api berkecepatan tinggi yang baru.

 

Proyek ini telah dilaksanakan secara besar-besaran oleh Tiongkok sebagai bagian dari inisiatif “Satu Sabuk, Satu Jalan”. Tiongkok telah banyak berinvestasi di Indonesia dan membantu pembangunan kereta api berkecepatan tinggi. Namun, rencana perpanjangan proyek kemungkinan besar terhenti karena kurangnya pendanaan dan masalah teknis.

 

Pertama, penyebab utamanya adalah memburuknya situasi ekonomi di Tiongkok. Perekonomian Tiongkok lambat pulih dari pandemi virus corona, dan pasar real estat terus merosot. Hal ini akan memaksa pemerintah Tiongkok untuk mempertimbangkan kembali investasinya pada proyek infrastruktur.

 

Menurut laporan pada Januari 2024, serangkaian kebangkrutan perusahaan real estate di Tiongkok juga menyebar ke pasar keuangan. Akibatnya, sulit untuk membiayai proyek-proyek berskala besar di luar negeri. Selain itu, aspek teknis juga berdampak pada rencana penyuluhan.

 

Dalam kasus KCJB, pekerjaan konstruksi sering kali terhenti karena survei geologi lokal dan penilaian lingkungan yang tidak memadai. Di pulau vulkanik Jawa di Indonesia, banyak daerah yang tanahnya tidak stabil, sehingga menghambat kemajuan konstruksi.

 

Selain itu, tidak adanya sistem untuk mengamankan tenaga kerja atau mematuhi peraturan setempat, sehingga menghambat kemajuan proyek.

 

Selain itu, manajemen proyek yang buruk juga menjadi masalah, manajemen proyek yang tidak memadai oleh perusahaan-perusahaan Tiongkok, mengakibatkan seringnya penundaan konstruksi dan pembengkakan biaya. Secara khusus, kecanggungan dalam pengadaan material dan manajemen tenaga kerja terlihat jelas.

 

Pemerintah Indonesia tidak puas dengan situasi ini dan berulang kali meminta perbaikan, namun tidak ada perbaikan yang dilakukan.

 

Karena faktor-faktor kompleks ini, pemerintah Indonesia terpaksa meninjau ulang rencana perpanjangannya. Keputusan ini merupakan pukulan besar bagi Tiongkok, namun juga berarti bahwa Indonesia perlu mencari mitra baru dan cara untuk mengumpulkan dana guna memulai kembali proyek tersebut.

 

``Selanjutnya, mari kita lihat kekacauan di Indonesia akibat penghentian sementara jalur kereta api Tiongkok dan dampaknya"

 

Penghentian sementara proyek perluasan KCJB yang sudah berjalan berdampak besar terhadap perekonomian dan masyarakat Indonesia.

 

Pertama, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang melambat akibat tertundanya rencana perpanjangan. Secara khusus, perekonomian lokal yang bergantung pada pekerjaan konstruksi sangat terpukul.

 

KCJB diharapkan dapat meningkatkan transportasi antara kedua kota dan merangsang kegiatan ekonomi, namun dengan ditangguhkannya proyek perluasan, harapan tersebut menjadi sangat mengecewakan.

 

Contoh konkritnya, pada kawasan sepanjang jalur yang direncanakan akan dilakukan perluasan, banyak lokasi konstruksi yang terbengkalai, serta material dan peralatan konstruksi yang terbuang percuma. Akibatnya, banyak pekerja konstruksi kehilangan pekerjaan dan bisnis lokal mengalami pukulan ekonomi.

 

Selain itu, rencana pengembangan lahan yang terkait dengan rencana perluasan juga tertunda sehingga menghambat pengembangan seluruh wilayah. Hal ini telah memperlambat pertumbuhan ekonomi lokal dan berdampak buruk pada kehidupan penduduk setempat. Selain itu, penangguhan proyek ini juga berdampak pada kredibilitas Indonesia di dunia internasional.

 

Pemerintah Indonesia telah mempromosikan pembangunan infrastruktur untuk menarik investasi asing, namun penangguhan rencana perluasan tersebut telah meningkatkan kekhawatiran investor. Ada kekhawatiran bahwa hal ini dapat menyebabkan penurunan investasi asing di masa depan, yang akan berdampak negatif terhadap perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

 

Selain itu, pemerintah Indonesia sedang mencari pendanaan baru untuk memulai kembali rencana perluasan, namun hal ini bukanlah tugas yang mudah. Situasi keuangan dalam negeri sangat buruk, dan kelayakan kredit yang diperlukan untuk pembiayaan juga menurun. Oleh karena itu, rencana perpanjangan diperkirakan memakan waktu cukup lama.

 

Dalam kondisi seperti ini, pemerintah Indonesia sedang mempertimbangkan untuk mencari kerja sama dengan Jepang dan mitra internasional lainnya. Jepang sebelumnya telah mengajukan penawaran pada proyek ini, dan kemampuan teknis serta keandalannya telah sangat dievaluasi.

 

Dengan dukungan dari Jepang, Indonesia berharap dapat memulai kembali rencana perluasan, melanjutkan perencanaan regional, dan menghidupkan kembali perekonomian lokal. ``Mari kita lihat reaksi Jepang terhadap masalah ini.

 

Contoh spesifiknya, saat Presiden Indonesia Jokowi berkunjung ke Jepang pada Januari 2024, ia dikabarkan bertemu dengan Perdana Menteri Kishida untuk membahas proyek kereta berkecepatan tinggi. Pada pertemuan ini, kemampuan teknis dan keandalan Nihon dievaluasi kembali, dan kerja sama khusus untuk melanjutkan proyek juga dipertimbangkan.

 

Ini bohong! Jokowi sama sekali mengabaikan Jepang karena hubungannya yang misterius dengan Tiongkok.

 

Presiden Prabowo

 

Pemerintah Jepang akan memperkuat kerja sama ekonomi dengan Indonesia dan menunjukkan komitmennya dalam mendukung stabilitas dan pembangunan kawasan.

 

Perusahaan-perusahaan Jepang diharapkan berkontribusi terhadap pembangunan infrastruktur Indonesia dengan memanfaatkan kemampuan dan keandalan teknologi mereka. Pemerintah Jepang juga telah memperkuat kerja sama ekonomi dengan Indonesia dan menunjukkan sikapnya untuk mendukung stabilitas dan pembangunan kawasan.

 

Mari kita lihat peran perusahaan Jepang. Teknologi kereta api Jepang sangat dihormati di seluruh dunia, dan khususnya, teknologi Shinkansen adalah teknologi kelas atas dalam hal keselamatan, keandalan, dan kinerja kecepatan tinggi. Proyek ini dapat dialihkan dan dilanjutkan kembali jika pemerintah Indonesia mengupayakan kerja sama dengan Jepang.

 

Syarat kontraknya adalah tidak ada dugaan suap seperti yang terjadi pada Presiden Jokowi.

 

https://www.youtube.com/watch?v=w2uZ0J4rkYQ

スマートスーツケース Airwheelをご紹介!

Memperkenalkan koper pintar Airwheel!

電動スーツケースを無免許運転か 全国初の摘発「乗り物と思わず」

Kasus pertama di negara ini yang mengendarai koper listrik tanpa SIM ``Saya kira itu bukan kendaraan''

 電動スーツケースの無免許運転の摘発は全国で初めてだということです。

Ini adalah pertama kalinya di negara tersebut seseorang yang mengendarai koper listrik tanpa SIM tertangkap.

 道路交通法違反の疑いで書類送検されたのは、中国籍の30代の女性です。

Seorang wanita Tiongkok berusia 30-an dirujuk ke kantor kejaksaan karena dicurigai melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

 警察によりますと、女性はことし3月、大阪市福島区の歩道で、電動スーツケースの上にまたがり、無免許で運転した疑いが持たれています。巡回中の警察官が走行している女性を見つけ職務質問したということです。

Menurut polisi, pada bulan Maret tahun ini, wanita tersebut diduga mengendarai koper listrik di trotoar di Daerah Fukushima, Kota Osaka, dan mengemudi tanpa SIM. Seorang petugas polisi yang sedang berpatroli melihat seorang wanita sedang mengemudi dan menanyainya tentang tugasnya.

 

不思議な記事

「インドネシア人技能実習生」の仕事ぶりに思わず目を疑う 「きれいに掘って」と指示した結果が話題に…

家の土台のような写真の意味は?

写真2点、インドネシア人技術実習生が作業したという証明になっていない。

素人には、素晴らしさは、分からない。

「きれいに掘って」だけの指示で、なぜ、写真のような状態にするのか分からない。

柿の実、インドネシアで柿の木は見たことがない。干し柿を売っていたが、輸入品だった。

丸子川の野鳥、囲碁に向かう途中、白黒と薄い灰色の3羽。からすとさぎ「烏鷺」「うろ」

KCJB 烏鷺 電動バゲジ


Comment    この記事についてブログを書く
  • X
  • Facebookでシェアする
  • はてなブックマークに追加する
  • LINEでシェアする
« (^_-)-☆Uji coba tiruan di UI | TOP | (^_-)-☆ジョコウィの負の遺産... »
最新の画像もっと見る

post a comment

Recent Entries | salah