5736 IKN “dari Jokowi, oleh Jokowi, dan untuk Jokowi”
「ジョコウィの、ジョコウィによる、ジョコウィのため」のIKN
KN adalah bukan "dari WNI, oleh WNI, dan untuk WNI"
IKNは「インドネシア国民による、インドネシア国民による、インドネシア国民のための」ものではありません。
IKN adalah rumah setelah pensium jokowi.Silakan bayar sewanya sendiri.
KNはジョコウィの老後の家です 家賃は自分で払ってください。
https://www.youtube.com/watch?v=F5GeD5L5o7U
Kemenhub Uji Coba Landing Pesawat Sebelum Jokowi Mendarat di Bandara IKN
ジョコウィがIKN空港に着陸する前に運輸省が飛行機の着陸を試行
Jokowi Sempat Gagal Mendarat di Bandara IKN, Ini Evaluasi Kemenhub.
ジョコウィ、IKN空港着陸失敗、これが運輸省の評価。
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pihaknya akan melakukan tes pendaratan di Bandara Ibu Kota Nusantara (IKN) hari ini. Tes tersebut akan menggunakan pesawat yang kualifikasinya sama dengan pesawat presiden.
運輸大臣(メンハブ)のブディ・カリヤ・スマディ氏は、党が本日ヌサンタラ首都空港(IKN)で着陸試験を実施すると発表した。試験には大統領専用機と同じ資格を持つ航空機が使用される。
“Hari ini akan dilakukan tes landing dari pesawat yang kapasitasnya, kualifikasinya sama dengan pesawat presiden. Artinya kalau hari ini selesai dengan baik, maka pesawat presiden bisa mendarat di sana,” tutur Budi di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (20/9/2024).
「今日、大統領専用機と同じ能力と資格を持つ航空機から着陸試験が実施される。 「これは、今日が順調に終われば、大統領の飛行機がそこに着陸できることを意味します」と、2024年9月20日金曜日、ジャカルタのスナヤン国会議事堂でブディ氏が述べた。
私のコメントKomentar Saya
ジョコウィの、ジョコウィによる、ジョコウィのためのKCJB & IKN
KCJB & IKN dari Jokowi, oleh Jokowi, dan untuk Jokowi
IKNは、ジョコウィの隠居場所にし、TMIIのような、
https://www.youtube.com/watch?v=gIBOnzgBxoQ
Hadapi 20 Ribu Pasukan Berani Mati Jokowi, HRS: Mereka Rusuh Kita Habisi
死をも厭わない2万人の軍隊に直面している by ジョコウィ、HRS:彼らは暴動を起こしている、我々は彼らを終わらせる
Siapa Inisiator Pasukan Berani Mati Dukung Jokowi? Disebut Bisa Gerakkan 20.000 Ikuti Apel Akbar
ジョコウィを支援する「Dare to Die Troop」の創設者は誰ですか?大集会には2万人を動員できると言われている
pasukan berani mati.
TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah gerakan pasukan berani mati mendukung dan membela Joko Widodo atau Presiden Jokowi belakangan diperbincangkan.
死の部隊。
TRIBUNJAMBI.COM - ジョコ・ウィドドやジョコウィ大統領を支持し擁護するために命を賭した軍隊の動きが最近議論されている。
Namun yang kemudian menjadi pertanyaan yakni siapa yang menjadi inisiator gerakan tersebut?
しかしそこで問題になるのは、この運動の発案者は誰だったのかということです。
Sebab pasukan tersebut dikabarkan akan menggelar apel akbar di Tugu Proklamasi, Jakarta pada 22 September 2024 mendatang.
なぜなら、軍隊は2024年9月22日にジャカルタの宣言記念碑で大規模な集会を開催すると伝えられているからである。
Adapun pasukan berani mati yang akan mengikuti apel tersebut dikabarkan berjumlah 20.000 orang.
集会に参加する決死隊の数は2万人と報じられている。
Kabar dengan berbagai narasi terkait pasukan tersebut beredar di sosial media.
これらの軍隊に関連するさまざまな報道を含むニュースがソーシャルメディア上で広まりました。
"Jadi Kaesang juga sudah tertutup. Jalan buntu. Mau nyagub diketawain ayam, mau nyalon wali kota juga tidak akan ada yang memilih, kecuali milenial yang keblinger,” katanya lagi.
「だから開山市も閉鎖されている。袋小路だ。知事に立候補したくてニワトリに笑われても、市長に立候補したいとしても、混乱しているミレニアル世代を除いて、誰も投票しないだろう」と彼は再び言った
Disampaikan Amien, hampir semua pengamat politik jeli berpendapat tidak mungkin presiden terpilih Prabowo sudi melanjutkan program pemerintahan Jokowi yang dianggapnya memecah belah bangsa,。menjadikan kebohongan dan kepalsuan sebagai seni berkuasa, dan mengunggulkan kepentingan pribadi dan keluarga segala-galanya.
アミアン氏は、選挙で選ばれたプラボウォ大統領が、国を分断し、嘘と虚偽を権力の芸術とし、個人と家族の利益を優先すると考えているジョコウィ政府の計画を喜んで継続することは不可能であると、ほとんどすべての熱心な政治観察者が信じていると伝えた。それ以外はすべて。
“Jadi ini tidak mungkin. Pak Prabowo yang ukuran kepemimpinannya itu jauh di atas Jokowi lantas kemudian disuruh meneruskan kebijakan Jokowi,” kata dia.
「ですから、これは不可能です。 「指導力レベルがジョコウィをはるかに上回っているパク・プラボウォ氏はその後、ジョコウィの政策を継続するよう言われた」と同氏は述べた。
Amien Rais bahkan sempat menuding jika Jokowi merupakan pecinta Partai Komunis Indonesia (PKI).
Lihアミアン・ライスは、ジョコウィがインドネシア共産党(PKI)の愛人であるとさえ非難した。
Tudingan Amien Rais itu ke Jokowi karena adanya permintaaan maaf dari pemerintah kepada orang-orang yang terlibat kaum kiri yang tertuang dalam Keppres 17/2022.
アミアン・ライスは、2022年大統領令17号に記載されている左翼関係者に対する政府の謝罪を理由にジョコウィを非難した。
"Nah jadi Jokowi bukan kader PKI, itu saya iyakan. Dia bukan kader PKI, saya setuju. Tapi Si Mulyono ini Jokowi jelas pencinta PKI," ujar Amin Rais dalam video.
"「つまり、ジョコウィはPKI幹部ではない、私も同意する。彼はPKI幹部ではない、私も同意する。しかし、ジョコウィのムリョノは明らかにPKI愛好家だ」とアミン・ライス氏はビデオで述べた。
at saja Keppres Nomor 17 Tahun 2022 yang berisi permintaan maaf pada PKI. Oleh karena itu, kita semua harus mengawasi kegiatan dan kelakuan Mulyono sekeluarga. Jangan sampai mereka merusak masa depan bangsa," lanjutnya.
「PKIへの謝罪を含む2022年の大統領令第17号を見てください。したがって、私たち全員がムリョノと彼の家族の活動と行動を監視しなければなりません。彼らに国の将来を台無しにさせてはなりません」と彼は続けた。
https://www.youtube.com/watch?v=VMG5kY1gbnM
Lokasi PEMBANGUNAN AKSES Stasiun MRT MONAS Fase 2A & Integrasi HALTE TRANSJAKARTA Monas
MONAS MRT 駅の位置 アクセス開発フェーズ 2A & Monas TRANSJAKARTA STOCK 統合
Bangun Stasiun Monas dan Thamrin, MRT Jakarta Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Berlaku hingga 2025.
モナス駅とタムリン駅を建設し、MRTジャカルタが交通工学を実施、2025年まで有効。
PT MRT Jakarta (Perseroda) dan Shimizu - Adhi Karya Joint Venture (SAJV) selaku kontraktor pelaksana, saat ini akan melakukan pekerjaan konstruksi untuk pintu masuk/keluar dan fasilitas pendukung berupa Ventilation Tower dan Cooling Tower pada sisi Timur Stasiun Thamrin.
PT MRT ジャカルタ (ペルセロダ) と清水・アディ・カリヤ ジョイント ベンチャー (SAJV) が実施請負業者として、現在、東側の出入り口ドアと換気塔と冷却塔の形で補助施設の建設工事を実施します。タムリン駅の。
Hal ini menyusul adanya pembangunan Stasiun Monas dan Stasiun Thamrin yang merupakan bagian dari cakupan pekerjaan konstruksi MRT Jakarta Fase 2A Paket Kotrak 201 (CP201) Bundaran HI-Harmoni.
これは、MRT ジャカルタ フェーズ 2A 契約パッケージ 201 (CP201) HI-Harmoni ラウンドアバウトの建設工事の範囲の一部であるモナス駅とタムリン駅の建設に続くものです。
Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo mengungkapkan, pekerjaan konstruksi pada pintu masuk Stasiun Monas (Entrance-1) di Jalan Museum masih terus berlangsung dan pekerjaan konstruksi pada area Gedung Sekretariat Negara (Setneg) akan segera dimulai.
PT MRT ジャカルタ(ペルセロダ)企業秘書課のアフマド・プラトモ部長は、ジャラン博物館のモナス駅入口(入口-1)の建設工事がまだ進行中で、国家事務局ビル(セトネグ)エリアの建設工事が間もなく開始されることを明らかにした。
"Untuk menunjang pekerjaan-pekerjaan tersebut, maka diperlukan rekayasa lalu lintas yang telah kami koordinasikan dengan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dan Ditlantas Polda Metro Jaya," ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (20/9/2024).
「これらの作業をサポートするには、DKIジャカルタ州交通サービスおよびポルダメトロジャヤ交通総局と調整した交通工学が必要です」と、彼はプレスリリース、金曜日(2024/9/20)で述べた。
- Rekayasa Lalu Lintas Stasiun Thamrin Tahap 2A (21 September 2024-28 Februari 2025)
- タムリン駅交通工学フェーズ 2A (2024 年 9 月 21 日~2025 年 2 月 28 日)
- Jalan M.H. Thamrin Sisi Barat (arah Kota)
- Jalan M.H. Thamrin Sisi Timur (arah Blok M)
- Simpang Jalan M.H. Thamrin-Jalan Kebon Sirih
- Shelter Bus TransJakarta Bank Indonesia Sisi Timur (arah Blok M)
- Jalan Budi Kemuliaan pada Simpang Bundaran Air Mancur (Samping Gedung Indosat)
a.ジャラン M.H.タムリン西側(市内方向)
b.ジャラン M.H.タムリンイーストサイド(Blok M方面)
c.ジャラン M.H.タムリン ジャラン ケボン シリ
d.インドネシア銀行トランスジャカルタバスシェルター東側(ブロックM方向)
e.噴水ロータリーのジャラン ブディ ケムリアン (インドサット ビルの隣)
- Rekayasa Lalu Lintas Jl. Museum (1 September 2024-31 Juli 2025)
- Rekayasa Lalu Lintas Untuk Pekerjaan Konstruksi di Sisi Timur Jl. Majapahit (17) September 2024-30 November 2025)
- 交通工学 Jl.博物館(2024年9月1日~2025年7月31日)
- Jl東側の建設工事のための交通工学マジャパヒト(2024年9月17日~2025年11月30日)
満場一致で不信任決議を受けた斎藤兵庫県知事への質問が下手。
不信任決議は妥当だと思うか、間違いだと思うか?
10日以内に、自信がどういう行動をとるか、決めなければならないが、どんな方法が一番県税を使うかしていますか、そして、それは、何億円ですか?
最低この二つを質問すべきだと思う。
大谷の51号ホームラン。
9回の3ラン、相手投手は、投手がいなくなって、野手を使った。また、接戦なら申告敬遠をする場面だったが、勝負の形にした。また、ホームランを期待している観客を落胆させるような、敬遠はできなかった。大谷にとっては超ラッキーだった。
斎藤兵庫 大谷ドジャース MRT
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