5827 エリックが心配する疑惑は、中国との取引に不正があったかもしれないということだが、もっと重大な疑惑の時期があったと思う。KCJBの建設を中国に依頼したときの数日間に何があったかが疑惑だ。
https://www.youtube.com/watch?v=3eziRhIz13A
Erick Thohir Yakin KCIC Tak Lakukan Penyelewengan Tender.
エリック・トヒール氏は、KCICが入札違反を犯していないと確信している。
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memastikan akan menginvestigasi dugaan persekongkolan tender pengadaan Electric Multiple Unit (EMU) atau rangkaian Kereta Cepat Whoosh. Dugaan tersebut diungkapkan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU).
国有企業大臣(BUMN)のエリック・トヒール氏は、電気複合機(EMU)や高速鉄道シリーズの調達入札における共謀疑惑を調査することを認めた。この疑惑はビジネス競争監視委員会(KPPU)によって明らかにされた。
Erick memastikan bahwa PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tidak terlibat dalam dugaan fraud atau penyelewengan tersebut.
エリック氏は、PT Kereta Cepat India China (KCIC) が詐欺や横領疑惑に関与していないと認めた。
KCIC Buka Suara soal Investigasi KPPU terkait Pengadaan Kereta Cepat, Ini Penjelasannya
KCICは高速鉄道の調達に関するKPPUの調査について声を上げ、これが説明です
“Nanti dipelajarin dulu, memang iya bukan BUMN,” ujar Erick saat ditemui di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2024).
「私たちは後でそれを研究します。それがBUMNではないのは事実です」とエリックは火曜日(2024/12/17)、中央ジャカルタの彼のオフィスで会ったときに言いました。
Dia menambahkan, proses tender rangkaian kereta Whoosh didasarkan pada business to business (B2B) dan Government to Government (G2G), sehingga jika terjadi praktik penyelewengan, maka akan dikenakan sanksi pidana.
同氏は、Whoosh列車シリーズの入札プロセスは企業間(B2B)および政府間(G2G)に基づいており、不正行為が発生した場合は刑事罰が科されると付け加えた。
“Tergantung, kan itu ada G2G-nya, ada B2B-nya, kalau KCIC-nya saya yakin tidak menyalahgunakan proses tender lah. Nah tetapi kalau masalah antara vendornya itu kan perlu dipelajarin karena pasti ada payung hukumnya karena ini ada G2G-nya,” ucapnya.
「状況によりますが、G2GもあればB2Bもありますが、KCICが入札プロセスを乱用しているわけではないと私は確信しています。 「ベンダー間に問題があれば、それを研究する必要がある。これにはG2Gがあるため、法的な傘が必要だからだ」と同氏は語った。
Erick mengaku telah menginstruksikan kepada Deputi Bidang Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan Kementerian BUMN Robertus Billitea agar menginvestigasi atau mempelajari lebih jauh dugaan yang dimaksud.
エリックは、BUMN省の法務・立法担当副官であるロバートゥス・ビリテアに対し、問題の疑惑をさらに調査または研究するよう指示したことを認めた。
“Saya tidak mau bicara lebih detail karena ini saya sudah minta Pak Robertus Billitea untuk mempelajari isunya apa. Kita mesti deteksi ulang, ini ada payung G2G, ada juga persamaan daripada teknologi dan lain-lain yang sedang dicek,” katanya.
「私はロバートゥス・ビリテア氏に問題が何であるかを調査するよう依頼しているので、これ以上詳しくは話したくない。同氏は、「再発見する必要がある。G2Gの傘があり、技術やその他の点での類似点もチェックされている」と述べた。
Sebelumnya, KCIC menegaskan tidak terlibat dalam dugaan persekongkolan pengadaan rangkaian kereta alias Whoosh.
以前、KCICは、一連の列車(別名「Whoosh」)を調達するという陰謀疑惑には関与していないと認めた。
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunnisa mengatakan, proses pengadaan penyedia jasa pengangkutan electric multiple unit (EMU) dari Pelabuhan Tanjung Priok ke Depo Tegalluar dilakukan secara internal oleh CRRC Sifang.
KCICゼネラルマネジャーのエバ・チェアンニサ企業秘書は、タンジュンプリオク港からテガルアール車両基地までの電気複数ユニット(EMU)輸送サービスを提供するための調達プロセスはCRRCシーファンによって内部的に実行されたと述べた。
Hal ini bagian pabrikan EMU dan member dari konsorsium High Speed Railway Contractor Consortium (HSRCC). Karena itu Eva memastikan KCIC tidak terlibat dalam proses pengadaan ini.
これは EMU メーカーであり、高速鉄道請負業者コンソーシアム (HSRCC) コンソーシアムのメンバーです。このため、エヴァはKCICがこの調達プロセスに関与していないことを認めた。
“Kami klarifikasi secara tegas bahwa tidak ada keterlibatan KCIC dalam proses pengadaan jasa pengangkutan kereta cepat,” ucap Eva.
「我々は、高速鉄道輸送サービスの調達過程にKCICが関与していないことを強調する」とエヴァ氏は述べた。
“KCIC tetap berkomitmen untuk memastikan seluruh kegiatan perusahaan di berbagai aspek dilakukan sesuai dengan prinsip dan tata kelola perusahaan yang baik,” tuturnya.
同氏は、「KCICは、さまざまな側面におけるすべての企業活動が原則と優れたコーポレート・ガバナンスに従って確実に実施されるよう引き続き尽力する」と述べた。
Adapun proses pengangkutan EMU berlangsung mulai September 2022 hingga Juni 2023, menyesuaikan dengan jadwal kedatangan EMU di Pelabuhan Tanjung Priok. Pada kurun waktu itu, total terdapat 12 EMU yang diangkut dalam beberapa batch ke Depo Tegalluar.
EMUの輸送プロセスは、タンジュンプリオク港へのEMU到着スケジュールに従って、2022年9月から2023年6月まで行われます。その間、合計 12 台の EMU が数回に分けてテガルアール車両基地に輸送されました。
Sesuai kontrak engineering, procurement, and construction (EPC) antara KCIC dengan konsorsium HSRCC, KCIC menerima EMU dari pabrikan CRRC Sifang dalam kondisi siap operasi dan sudah tersertifikasi oleh lembaga yang berwenang.
KCIC と HSRCC コンソーシアムとの間のエンジニアリング、調達、建設 (EPC) 契約に従って、KCIC は CRRC Sifang のメーカーから、すぐに運転できる状態で EMU を受け取り、認可された機関によって認証を受けました。
Komentar WNI インドネシア人のコメント
Sayangnya, tidak ada saingan antara Jepang dan Tiongkok. Juga merupakan kebohongan bahwa ini adalah panggung untuk menguji keunggulan teknologi dan strategi diplomatik Jepang dan Tiongkok.
残念ながら、日本と中国の間にはライバル関係はありません。日中の技術的優位性や外交戦略が試される舞台だというのもウソだ。
Semua syarat yang dihadirkan China dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, kecuali lokasi stasiun.
駅の位置を除けば、中国が提示した条件はすべてインドネシア国民に受け入れられる。
Demikian syarat yang diutarakan Jokowi saat bertemu dengan Xi Jinping. Selain itu, sebagai suatu hal yang kebetulan pada saat itu,
これらはジョコウィが習近平と会談した際に述べた条件だった。また、そのとき偶然にも、
Keputusan untuk melindungi itulah atau tidak diserahkan kepada Tiongkok.
それを守るかどうかの決定は中国に委ねられている。
Jepang selalu sudah didansa oleh Jokowi.
日本は常にジョコウィに踊らされてきた。
Alhasil, kegagalan Jokowi dijadikan bahan rujukan, terutama bagi Asia Tenggara dan negara berkembang. Jokowi diapresiasi oleh negara-negara tersebut.
その結果、ジョコウィの失敗は、特に東南アジアや発展途上国にとって参考資料となった。ジョコウィ氏はこれらの国から高く評価されていた。
https://www.youtube.com/watch?v=xxLb9911gro
Stasiun Kereta Cepat Karawang sebelum dibuka untuk umum, Indonesia High Speed Train Station
開通前のカラワン高速鉄道駅、インドネシア高速鉄道駅
Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Stasiun Kereta Cepat Whoosh di Karawang pada Jumat (20/12/2024).
ジブラン・ラカブミン・ラカ副大統領は金曜日(2024年12月20日)、カラワンのフーシュ高速鉄道駅を訪問した。
Stasiun yang merupakan bagian dari konsep transit oriented development (TOD) ini dijadwalkan akan dibuka untuk umum pada 24 Desember 2024, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Selama kunjungan, Gibran menyusuri jalan yang akan dilalui menuju stasiun di Desa Warnasari, Kecamatan Telukjambe Barat.
この駅は交通指向開発 (TOD) コンセプトの一部であり、クリスマスと新年のお祝いに先立って、2024 年 12 月 24 日に一般公開される予定です。訪問中、ジブランさんは西テルクジャンベ地区ワルナサリ村の駅に続く道を歩いた。
Beberapa jalan menuju stasiun masih dalam tahap perbaikan menjelang pembukaannya. Setibanya di stasiun, Gibran meninjau fasilitas yang telah disiapkan untuk kenyamanan pengunjung.
駅に通じるいくつかの道路は、開業に向けてまだ修復中です。駅に到着すると、ジブランさんは訪問者が快適に過ごせるように準備された設備を視察した。
私のコメント Komentar Saya
カラワン駅付近を通過するときの騒音は、轟音ですね。
Kebisingan saat melintas di dekat Stasiun Karawang adalah suara menderu.
ジブランは、その轟音を確認しに来たのですか。あなたの父親のやったことを、どう思ったのでしょうか
Apakah Gibran datang untuk memeriksa suara gemuruh itu? Apa pendapatmu tentang apa yang ayahmu lakukan?。
日本のショッピングセンター「イオン」専用の田んぼの中にあるカラワン駅。あるいはKIICが所有するPT. TOYOTA用かもしれません。ジョコさん、日本のことはあまり心配しなくていいよ。ただ笑ってください。
Stasiun Karawang dalam daelah sawah eksklusif untuk pusat perbelanjaan Jepang ``AEON''. Atau mungkin untuk PT.TOYOTA milik KIIC. Joko-san, kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang Jepang. tertawa aja.
カラワン駅に関しては、ここよりも在来線のカラワンシティ駅の隣か、少なくともデルタマス駅かオレンジカウンティ駅の方が良いと私は思います。
Kalau Stasiun Karawang, menurut saya lebih baik di sebelah Stasiun Kota Karawang jalur konvensional, atau paling tidak ke Stasiun Deltamas atau Stasiun Orange County daripada di sini.
最も重要なことは、ここで停止すると時速350kmに到達できないということです。
Yang paling penting, kalau berhenti di sini, tidak akan bisa mencapai 350km/Jam.
しかもKCJBの騒音は90db以上。 69dbを超えると快速電車は市内を通過できなくなります。
Selain itu, KCJB kebisingannya lebih dari 90db. Kalau lebih dari 69db jadi kereta cepat tidak bisa melewati kota.
日本では騒音を69db以下に抑えるために最高速度を320km/hに設定している。
Jepang telah menetapkan kecepatan maksimum menjadi 320km/Jam untuk menjaga kebisingan di bawah 69db.
2022年北京の高速鉄道請負業者が損失を出して逃亡。その後、ジョコウィ、ルフットは損失を補うために国民からの税金を使いました。 クレイジー !
2022 kontraktor kereta cepat dr Bejing rugi lalu kabur . lalu jokowi ,Luhut pake duit pajak dr rakyat untuk nutupi kerugian itu . Gila !
https://blog.goo.ne.jp/enplaid
(^_-)-☆KCJB: Bagi Jokowi, semuanya berjalan sesuai rencana.
2024-12-21
http://otaenplaext.net/concept1.html
疑惑 汚職 騒音
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