5248 ジャカルタからスラバヤまで高速鉄道を走らせると、東京から大阪を経由して広島まで行きます。 日本でいうと東海道本線と山陽本線に相当します。 したがって、インドネシアでは常識的にはジャカルタ、スマラン、スラバヤが最良のルートであると考えられます。
Jika Anda menjalankan kereta berkecepatan tinggi dari Jakarta ke Surabaya, ia berangkat dari Tokyo ke Hiroshima melalui Osaka. Di Jepang, itu sesuai dengan Jalur Utama Tokaido dan Jalur Utama Sanyo. Oleh karena itu, di Indonesia, akal sehat akan mengatakan bahwa Jakarta, Semarang, dan Surabaya akan menjadi rute terbaik.
在来線や高速道路沿いは平坦な道が多くトンネルがほとんどないため、鉄橋に高い橋脚は必要ありません。 谷を越える場所はありません。 それ以外に、ジャワ島北海岸で地震があったという話は聞いたことがありません。
Jika berada di sepanjang jalur konvensional atau jalan tol, sebagian besar datar dan hampir tidak ada terowongan, sehingga jembatan besi tidak membutuhkan tiang yang tinggi. Tidak ada tempat untuk menyeberangi lembah. Selain itu, saya belum pernah mendengar ada gempa di sepanjang pantai utara Jawa.
したがって、なぜジョコ大統領がバンドンに行くことを選んだのか、今となってはわかりません。 バンドン側の駅は町外れではなく最南端の田んぼの中にあり、中間の駅も町から田舎道や山道を10分以上乗らなければならない場所だ。 駅はまだ完成していませんでした。
Jadi sekarang saya tidak tahu mengapa Presiden Joko memilih ke Bandung. Stasiun di sisi Bandung tidak berada di pinggiran kota melainkan di persawahan paling selatan, dan stasiun perantara juga merupakan tempat di mana Anda harus melalui jalan pedesaan atau jalan gunung dari kota selama lebih dari sepuluh menit. Stasiun-stasiun itu belum jadi.
まず、事前調査で採算が合わないことが明らかであったにもかかわらず、バンドンを選んだのは大間違いでした。 インドネシア人はそんなこと知りません。
Pertama-tama, salah besar memilih Bandung padahal dari survey pendahuluan sudah jelas tidak menguntungkan. Orang Indonesia tidak tahu itu.
5 Juni 2023 Covid-19 di Indonesia
Pada Senin (5/6/2023), pukul 12.00 WIB, kasusnya bertambah 231 kasus dalam sehari.
月曜日(2023年6月5日)、12.00WIBの時点で、症例数は1日で231件増加しました。
Begini penampakan kereta api cepat Jakarta-Bandung sekitar setahun lalu. Saat ini (per awal Juni 2023), masih dalam uji coba operasi dan belum berjalan pada kecepatan 350km/jam.
Saya pikir tanggal pembukaan mungkin akan menjadi Hari Kemerdekaan di tgl 17 bulan Agustus.
これは約1年前のジャカルタ-バンドン高速列車の様子です。 現在(2023年6月上旬時点)はまだ試運転中であり、まだ350km/hでの走行は行っていない。
オープン日はおそらく8月17日の独立記念日になると思います。
https://www.youtube.com/watch?v=TfSLFOmX4ko
salah mengira KCIC dan KCCI, tapi menurut saya isinya benar.
Banyak orang Indonesia yang tidak menyadari hal ini. Jadi saya posting dalam bahasa Indonesia.
KCICとKCCIを間違えていますが、内容は正しいと思います。
多くのインドネシア人はこのことを知りません。 なのでインドネシア語で投稿します。
"Pikiran yang mendasari"
Kesan pertama saya dalam hal ini adalah seharusnya Indonesia jujur kepada Jepang sejak awal tanpa menunjukkan motif tersembunyi.
Namun, mereka dimabukkan oleh rencana mereka sendiri dan pada kenyataannya memilih China.
「根底にある心」
この点に関する私の第一印象は、インドネシアは最初から下心を見せずに日本に対して誠実であるべきだったということである。
しかし、彼らは自らの計画に酔い、実際には中国を選択した。
Sekarang, izinkan saya memaparkan secara singkat sejarah penentuan nasib sendiri Indonesia, yang telah jatuh ke dalam perangkap utang seperti neraka semut.
さて、蟻地獄のような債務の罠に陥ったインドネシアの民族自決の歴史を簡単に述べておきます。
Sejak 2009, atas permintaan pemerintah Indonesia, Jepang telah menghabiskan 300 juta yen untuk survei geologi, pemilihan rute, prakiraan permintaan, dan dampak ekonomi untuk "proyek Shinkansen versi Indonesia", yang menghubungkan ibu kota Jakarta dengan Bandung, kota terbesar ketiga. mencari selama bertahun-tahun.
日本はインドネシア政府の要請を受け、2009年以来、首都ジャカルタと世界第3位のバンドンを結ぶ「インドネシア版新幹線プロジェクト」に地質調査、ルート選定、需要予測、経済効果などに3億円を投じてきた。街。 何年も探しています。
Namun, pada 2015, ketika hasil survei diserahkan, China tiba-tiba mengumumkan masuknya ke dalam "proyek kereta api berkecepatan tinggi" ini dan mengambil proyek tersebut dari Jepang. Alasan mengapa hal ini terjadi adalah bahwa pemerintahan Joko dan rombongannya dikatakan telah mengalihkan ke pihak China “rencana proyek” yang menghabiskan banyak waktu dan uang Jepang.
ところが、調査結果が提出された2015年、中国は突如としてこの「高速鉄道プロジェクト」への参入を表明し、日本からプロジェクトを奪い去った。 なぜこんなことになったのかというと、ジョコ政権とその側近が日本側に多大な時間と費用を費やした「プロジェクト計画」を中国側に渡したとされる。
Akibatnya, China mengajukan kepada pemerintah Indonesia rencana untuk “rencana kereta api berkecepatan tinggi China” tanpa melakukan survei geologi. Rencana yang diajukan pihak China merupakan salinan proposal Jepang, termasuk rute rel, lokasi stasiun, dan lokasi terowongan.
その結果、中国は地質調査も行わずに「中国高速鉄道計画」をインドネシア政府に提出した。 中国側が提出した計画は、鉄道路線や駅の位置、トンネルの位置などを盛り込んだ日本の提案をコピーしたもの。
今日から、チカンペックからチレニまでの高速料金が上がった。パンガンダランへ往復通る高速道路だ。
https://www.youtube.com/watch?v=HRmg_sd-4Yc
Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik Harga Terbaru: Gol I Rp45.000, Gol II-III Rp76.000
チプララン有料道路とパダルーニ有料道路が値上がり最新料金:ゴル I IDR 45,000、ゴル II-III IDR 76,000
PT Jasa Marga (Persero) Tbk. menaikkan tarif Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) dan Tol Padaleunyi (Padalarang-Cileunyi) per 5 Juni 2023 mulai pukul 00.00 WIB.
PT ジャサ マルガ (ペルセロ) Tbk. 2023年6月5日00.00 WIBからチプララン有料道路(チカンペック~プルワカルタ~パダララン)とパダレウニ有料道路(パダララン~チレウニ)の料金を値上げします。
https://www.youtube.com/watch?v=ZbNKvNMRPEc
Di Depan Hercules, Gus Miftah Ungkap Pesan Gus Dur Tentang Prabowo: Beliau Presiden RI di Usia Tua
ガス・ミフタはヘラクレスの前で、プラボウォについてのガス・ドゥルのメッセージを明らかにする:彼は高齢のインドネシア共和国大統領である
Pendakwah kondang Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah mengungkap pesan penting Abdurrahman Wahid alias Gus Dur Tentang Masa depan Prabowo Subianto.
有名な説教師ミフタ・マウラナ・ハビブラマン別名ガス・ミフタは、アブドゥルラフマン・ワヒド別名ガス・ドゥルのプラボウォ・スビアントの将来に関する重要なメッセージを明らかにした。
Gus Miftah mengatakan, terdapat dua bahasan penting dari Gus Dur soal sosok dan masa depan Prabowo Subianto.
ガス・ミフタ氏は、プラボウォ・スビアントの人物像と将来に関してガス・ドゥル氏から2つの重要な話し合いがあったと語った。
Pesan tersebut diungkap Gus Miftah saat menghadiri acara ulang tahun Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rozario di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2023).
このメッセージは、土曜日(2023年3月5日)、西ジャカルタのケボン・ジェルク地区で開催されたGRIBジャヤ総議長ヘラクレス・ロザリオの誕生日パーティーに出席中に、ガス・ミフタによって明らかにされた。
Mulanya, Hercules sempet menanyakan ke Gus Miftah soal pesan Gus Dur tersebut.
最初、ヘラクレスはガス・ミフタにガス・ドゥールのメッセージについて尋ねました。
Namun, pendakwah berambut panjang itu masih bungkam dan belum mau mengungkap secara gamblang
しかし、長髪の説教者は沈黙を続け、それをはっきり明らかにしようとはしませんでした
Barulah, pesan Gus Dur tersebut dijabarkan saat perayaan acara ulang tahun Hercules yang dihadiri ribuan anggotanya tersebut.
数千人の会員が出席したヘラクレスの誕生日のお祝いの席で、ガス・ドゥルのメッセージが綴られたのはその時だけだった。
下心 蟻地獄 コルプシ
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