5377 untuk WNI Good! Rute kereta cepat Pantura. インドネシア国民にとっては良いですね! パントゥラ高速鉄道路線、
Rute Kereta cepat JK/SB line pantura mirip Tookaido Shinkansen
JKT/SBYパントゥラの快速列車ルートは東海道新幹線ルートと似ています。
https://www.youtube.com/watch?v=78eHQQClZGs
Guru Besar UI(Universitas Indonesia): Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Lebih Cocok Lewat Jalur Pantura ( Pantai Utara)
UI(インドネシア大学)教授:ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車はパントゥラルート(北海岸)経由の方が適している
Guru besar transportasi dari Universitas Indonesia Sutanto Soehodho mengatakan rute Kereta Cepat Jakarta-Surabaya via Pantai Utara (Pantura) lebih bernilai ekonomi dibandingkan dengan via Pantai Selatan. Karena, kata dia, sesuai tujuan untuk menghemat nilai waktu perjalanan bisnis serta aktivitas sosial yang rutin dan bernilai ekonomi tinggi.
インドネシア大学の交通学教授、スタント・ソエホド氏は、北海岸(パントゥラ)経由のジャカルタ-スラバヤ間の高速鉄道ルートは南海岸経由よりも経済的に価値があると述べた。 なぜなら、それは日常的で経済的価値の高い出張や社会活動の時間を節約するという目的に合致するからだ、と同氏は述べた。
“Jalur Pantura memiliki beberapa kota yang lebih berkembang secara aktivitas ekonomi,” ujar Sutanto saat dihubungi pada Senin, 9 Oktober 2023.
「パントゥラルートには、経済活動の点でより発展したいくつかの都市がある」と、2023年10月9日月曜日に連絡を受けたスタント氏は述べた。
Guru besar transportasi dari Universitas Indonesia, Sutanto Soehodho, menanggapi rencana rute Kereta Cepat Jakarta-Bandung berlanjut ke Surabaya. Rencana tersebut disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan setelah menjajal KCJB beberapa hari lalu.
インドネシア大学の交通学教授、スタント・ソエホド氏は、ジャカルタ-バンドン高速列車ルートがスラバヤまで続く計画について回答した。 この計画は、数日前にKCJBをテストした後、海事・投資調整大臣ルフット・ビンサール・パンジャイタンによって伝えられた。
Sutanto mengatakan perencanaan kereta cepat Jakarta-Surabaya (tidak via Bandung) sebenarnya sudah lama studi dilakukan oleh Badan Kerja Sama Internasional Jepang (Japan International Cooperation Agency/ JICA). Studi itu, kata dia, yang paling relevan jika ingin menghubungkan Kota Bandung ke rute Jakarta-Surabaya.
スタント氏は、ジャカルタ-スラバヤ間の高速列車(バンドン経由ではない)の計画は、実は国際協力機構(JICA)によって長い間研究されていたと述べた。 同氏は、バンドン市をジャカルタ-スラバヤ間のルートに接続したい場合、この研究が最も関連性があると述べた。
https://www.youtube.com/watch?v=PnpIu5tjfEE&t=15s
Hari Kereta Api Nasional 2023 - Rancang Bangun Carbody Kereta Cepat Jakarta Surabaya
2023 年国家鉄道デー - ジャカルタ・スラバヤ高速列車の車体デザイン
Dirancang di Dalam Negeri, Prototipe Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Disebut Tak Kalah dengan Jepang dan Jerman
国内で設計されたジャカルタ-スラバヤ間の高速鉄道プロトタイプは日本やドイツに劣らないと言われている
Ketua Tim Peneliti Rancang Bangun dan Prototipe Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Agus Windharto menjelaskan spesifikasi dari rancang bangun dan prototipe kereta cepat yang digarapnya—disebut sebagai Kereta Cepat Merah Putih. Dalam pengembangan tersebut fokusnya melakukan rancang bangunan eksterior dan interior carbody (badan kereta), mulai dari ujung depan sampai belakang, bagian luar dan dalam.
Selasa, 10 Oktober 2023.
ジャカルタ・スラバヤ間の高速列車の設計と試作車の研究チームの責任者、アグス・ウィンダルト氏は、彼が取り組んでいる高速列車(赤と白として知られる)の設計と試作車の仕様について説明した。高速列車。 今回の開発では、車体(電車車体)の前端から後端、外側、内側に至るまでの外装・内装のデザインに重点を置きました。
2023年10月10日火曜日。
Pengembangan kereta cepat itu merupakan hasil kolaborasi antara Departemen Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), PT Industri Kereta Api (Persero) atau PT INKA, dan LPDP. Penelitian dilakukan selama tiga tahun yang didanai sebesar Rp 4,895 miliar melalui skema Riset Inovatif Produktif (RISPRO) Kompetisi dari LPDP.
高速列車の開発は、セプル 11 月工科大学 (ITS) の工業製品デザイン部門、国立研究イノベーション庁 (BRIN)、PT Industri Kereta Api (Persero) または PT INKA、およびLPDP。 この研究は3年間実施され、LPDP競争生産的革新的研究(RISPRO)スキームを通じて48億9,500万ルピアの資金が提供された。
Agus mengatakan dari segi teknologi, rancang bangunan yang dikerjakannya ini mampu menunjang kecepatan kereta. Sehingga kereta cepat akan mampu digeber maksimal hingga 250 kilometer per jam dengan operasionalnya di angka sampai 200 kilometer per jam. “Seandainya diimplementasikan waktu tempuhnya hanya 3 jam 40 menit Jakarta-Surabaya,” kata Agus.
アグス氏は、技術的な観点から見ると、彼が取り組んでいた建物の設計は列車の速度をサポートすることができたと語った。 そのため、高速列車は最高時速200キロメートルで運行し、最高時速250キロメートルで走行できることになる。 「実現すれば、ジャカルタからスラバヤまでの移動時間はわずか3時間40分になる」とアグス氏は語った。
Meski memakai bahan alumunium bukan stainless steel dan berbobot lebih ringan, kata Agus, bukan berarti menurunkan kualitas dan mengabaikan keselamatan. Semuanya dirancang dan dihitung sedemikian rupa dengan berbasis empat aspek wajib yang melekat, yaitu reliability (keandalan), availability (ketersediaan), maintainability (pemeliharaan), dan safety (keamanan).
アグス氏によると、ステンレス鋼の代わりにアルミニウムを使用し、軽量化されているが、それは品質を低下させたり安全性を無視したりすることを意味するものではないという。 すべては、信頼性、可用性、保守性、安全性という 4 つの必須の側面に基づいて設計および計算されます。
Saat ini, riset rancang bangun dan prototipe Kereta Cepat Merah Putih telah melalui serangkaian tahap analisis dan uji digital yang siap dilanjutkan dengan proses produksi fisik. Biaya produksi untuk dua car body kereta cepat ini diperkirakan tidak kurang dari Rp 80 miliar. Adapun proses produksi dilakukan oleh PT INKA di Madiun, Jawa Timur, yang ditargetkan rampung pada 2025 dan melalui uji coba sistem pada 2026.
現在、赤と白の高速列車の設計と建設に関する研究は一連のデジタル分析とテスト段階を経ており、物理的な製造プロセスに継続する準備が整っています。 これら2つの高速列車車体の製造コストは、800 億ルピア以上と推定されています。 生産プロセスは東ジャワ州マディウンのPT INKAによって行われ、2025年に完成し、2026年にシステム試験を行うことを目標としています。
私のコメント Komentar saya
私はインドネシア製準高速鉄道とUI教授推奨の高速鉄道路線を全面的に支持します。 インドネシア国民がこの道を選択するなら、日本は積極的にそれを支援する。 KCJBとそれを拡張するのは良くありません。
Saya mendukung penuh kereta semicepat menengah buatan Indonesia dan rute kereta cepat yang direkomendasikan oleh Profesor UI. Jika WNI pilih jalur ini, Jepang akan secara aktif mendukung. KCJB dan mengperpanjankannya tidak bagus.
KCBJの延長路線との比較による
パントゥラルートの利点
Oleh Dibandingkan dengan rute yang diperpanjang dari KCBJ
Keunggulan Rute Pantura
1.地震や津波が発生する可能性は低いです。
1.Kemungkinan terjadinya gempa bumi dan tsunami rendah.
2.ルートはローカル線と有料道路をたどるため、用地取得が容易です。
2.Jalurnya mengikuti local Line dan jalan tol sehingga memudahkan pengambilalihan lahan.
3.途中、新しい国際空港、新しいコンテナ港、経済的に発展しているいくつかの都市、いくつかの工業地帯を通過します。
3,Dalam perjalanannya, Anda akan melewati bandara internasional baru, pelabuhan peti kemas baru, beberapa kota berkembang secara ekonomi, dan beberapa kawasan industri.
4.パントラ鉄道のルートは早くて便利、建設も簡単
4.Pantra Rute Kereta cepat berguna dan Konstruksi mudah
5.在来線への乗り換えも簡単
5.Mudah untuk ditransfer ke local Line
その他にもあるかもしれない。
Mungkin ada hal lain.
https://www.youtube.com/watch?v=f8YsaZ9itrM&t=72s
Indonesia Akan Teken Utang US$ 560(800okuen) Juta dari China untuk Proyek Kereta Cepat
インドネシアは高速鉄道プロジェクトのために中国から560ドル(800億円)の借金に署名する
Indonesia berencana menandatangani pinjaman senilai US$ 560 juta yang telah lama tertunda dengan China atau Tiongkok dalam skema Belt and Road Forum (BRF).
インドネシアは、長らく延期されていた一帯一路フォーラム(BRF)計画において中国との間で5億6,000万米ドル相当の融資に署名する予定である。
Penandatanganan pinjaman akan dilakukan di Beijing, pada pekan depan. Jumlah utang tersebut dijadwalkan untuk menutupi kenaikan biaya proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.
ローン契約は来週北京で行われる。 この負債額は、ジャカルタ-バンドン高速鉄道プロジェクトの増加した費用をカバーする予定です。
Presiden Joko Widodo (Jokowi) awal bulan ini meresmikan jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung senilai US$ 7,3 miliar yang menghubungkan ibu kota Jakarta dan Bandung, meskipun pendanaan belum sepenuhnya diperoleh karena negosiasi panjang mengenai persyaratan pinjaman.
ジョコ・ウィドド大統領(ジョコウィ)は今月初め、首都ジャカルタとバンドンを結ぶ73億米ドルのジャカルタ・バンドン高速鉄道を開通させたが、融資条件をめぐる長期にわたる交渉のため資金はまだ完全には確保されていない。
Proyek kereta cepat tersebut, yang dibangun konsorsium perusahaan negara Indonesia dan Tiongkok, menghabiskan anggaran sebesar US$ 1,2 miliar. Senin (9/10).
この高速鉄道プロジェクトはインドネシアと中国の国営企業のコンソーシアムによって建設され、費用は12億米ドルだった。 月曜日(9/10)。
https://www.youtube.com/watch?v=MwPjeiwnN5w
Siap-Siap! Pesawat Listrik Mau Mengangkasa
準備をしましょう! 空へ飛びたい電気飛行機
Jepang Siapkan Rp 3,2 Triliun untuk Subsidi Sistem Pesawat Listrik
日本、電動航空機システム補助金として3.2兆ルピアを準備
Jepang akan mengalokasikan dana untuk pengembangan sistem sel bahan bakar hidrogen dan peralatan lainnya senilai US$ 30,6 miliar yen atau setara dengan Rp 3,2 triliun. Keputusan pemerintah itu ditujukkan untuk mendukung pengembangan komponen-komponen pesawat terbang listrik dengan emisi karbon dioksida atau CO2 yang lebih rendah.
日本は水素燃料電池システムやその他の機器の開発に306億ドル相当、または3兆2000億ルピア相当の資金を割り当てる。 政府の決定は、二酸化炭素またはCO2排出量が少ない電動航空機部品の開発を支援することを目的としている。
Pesawat Listrik Pertama di Dunia Sebelumnya, pesawat listrik pertama di dunia sudah diluncurkan sejak 2022 silam. Pesawat itu dikembangkan oleh perusahaan Israel, Eviation dengan nama Alice. ad Melansir dari CNN International, Alice mempunyai teknologi baterai yang mirip dengan mobil listrik atau ponsel, sehingga pesawat listrik pertama itu mampu mengangkut sembilan penumpang. Alice mampu terbang selama satu jam dan sekitar 440 mil laut.
世界初の電気飛行機 以前は、世界初の電気飛行機が 2022 年に打ち上げられました。 この航空機はイスラエルのエヴィエーション社によってアリスという名前で開発されました。 ad CNNインターナショナルの報道によると、アリスは電気自動車や携帯電話と同様のバッテリー技術を備えており、最初の電気飛行機は9人の乗客を運ぶことができる。 アリスは 1 時間、約 440 海里飛行することができます。
https://www.youtube.com/watch?v=sJf78Tra6Lk
Walikota Shibuya Meminta Pengunjung Untuk Tidak Berkumpul Saat Halloween
渋谷区長、ハロウィーンに集まらないよう来場者に要請
Walikota Kota Shibuya Tokyo meminta wisatawan dan penduduk lokal untuk tidak merayakan Halloween di sekitar Stasiun Shibuya pada bulan ini.
東京都渋谷区の市長は今月、観光客や地元住民に対し、渋谷駅周辺でハロウィーンを祝わないよう要請した。
Shibuya telah menjadi tujuan populer di kalangan anak muda, baik wisatawan maupun penduduk lokal, untuk perayaan Halloween, menarik banyak orang berkostum setiap tahunnya.
渋谷は観光客や地元住民の両方の若者の間でハロウィーンのお祝いの人気の目的地となっており、毎年仮装をした大勢の観客が集まります。
Pernyataan dari Kota Shibuya mengatakan minum di jalan dekat Stasiun Shibuya akan dilarang dan lalu lintas akan dibatasi pada malam hari dan dini hari mulai tanggal 27 hingga 31 Oktober.
渋谷区の発表によると、10月27日から31日まで渋谷駅周辺の路上での飲酒が禁止され、夜間と早朝の交通規制が行われる。
https://www.youtube.com/watch?v=D7i99amlC2U
Kaesang Angkat Bicara Soal Peluang Gibran Jadi Bakal Cawapres
ケサン(弟)、ジブラン(兄)が副大統領候補になる可能性について語る
Kaesang: Kalau Pak Wali Kota Solo Jadi Cawapres, Saya Harus Fair.
ケサン: ソロ市長がカワプレスになったら、私は公平でなければなりません。
Peluang PSI Dukung Prabowo Capres 2024,Gerindra Lempar Kode,Relawan 100 Persen Yakin
PSI、2024年大統領候補のプラボウォを支援する機会、ジェリンドラがコードを投げ、ボランティアは100%自信を持っている
Prabowo Subianto disebut-sebut menjadi bakal calon presiden (bacapres) yang bakal didukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
プラボウォ・スビアント氏はインドネシア連帯党(PSI)が支援する大統領候補(バカプレ)と言われている。
Diketahui hingga saat ini, PSI belum juga memutuskan dukungan kepada Prabowo meski sudah banyak kedekatan yang terlihat.
PSIはこれまでプラボウォとの接近が見られていたにもかかわらず、まだプラボウォへの支持を決定していないことが知られている。
高速道路に南沿いのKCJBの高架、一週間に2~3回、往復するが、まだ、KCJBを見たことがない。
工業団地への入り口
こんな製品も作っている。オタマジャクシの様な断面のシップの部分に切り込みを入れている。
この原料は、透明のHIPSハイインパクトポリプロピレンです。大型水槽の四隅の柱の原料です。
帰り、カラワンバラットインターの東500mくらいの地点、高架高速道路(トラックやバスは使えない)への登り口(左)と降り口(写真、右)
パントゥラ 北海岸 渋谷
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